androidvodic.com

Georgina Rodriguez Ungkap Alami Tiga Kali Keguguran Sebelum Bayinya Meninggal, Ronaldo Simpan Abunya - News

News- Georgina Rodriguez mengungkapkan bagaimana dia mengalami tiga kali keguguran sebelum putranya dengan Cristiano Ronaldo meninggal dunia.

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah merinci bagaimana dia mengalami tiga kali keguguran sebelum kematian putra mereka.

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkapkan bahwa dia mengalami tiga kali keguguran sebelum kehilangan bayi laki-lakinya tahun lalu.

Model Spanyol berusia 29 tahun itu menceritakan momen memilukan dalam serial Netflix yang belum dirilis berjudul 'I Am Georgina'.

Kembali pada Desember 2021, Georgina dan Cristiano mengumumkan dengan postingan media sosial yang mengharapkan seorang laki-laki dan perempuan.

Namun, pada April 2022, pasangan itu mengumumkan bahwa hanya putri mereka Bella Esmeralda yang lahir dengan sehat di sebuah rumah sakit di Manchester, tetapi saudara kembar laki-lakinya Angel telah meninggal.

Meski harus menghadapi kabar tragis di luar lapangan, Ronaldo dengan cepat kembali ke tim Manchester United untuk memulai musim baru.

Selama wawancaranya yang terkenal dengan Piers Morgan, superstar Portugal itu membuka tentang dampak tragedi itu terhadap dirinya dan keluarganya.

Dia menambahkan bahwa dia menyimpan abu putranya sebagai sisa 'momen terburuk' dalam hidupnya.

Namun, sebuah pengungkapan baru oleh rekannya menunjukkan bahwa masih banyak lagi yang harus mereka tangani sebelum meninggalnya putra mereka.

Menurut publikasi Spanyol El Español, yang telah melihat episode pertama Saya Georgina, dia menangis ketika berbicara tentang kehilangan yang memilukan.

"Setiap kali saya pergi ke dokter kandungan pada malam hari, saya mengalami mimpi buruk karena saya khawatir tentang posisi mereka, seperti apa persalinannya, jika itu operasi caesar," kata Georgina dikutip dari Livesoccertv.

"Saya sangat takut pada setiap USG, saya merasa sangat tegang karena saya pernah mengalami tiga kali keguguran sebelumnya dan saya pulang berkeping-keping."

Di episode pertama, Georgina juga akan mengungkapkan bahwa dia tidak segera memberi tahu anak-anaknya yang lain bahwa saudara laki-laki mereka tidak selamat, tetapi, dia memberi tahu mereka bahwa dia akan lahir sedikit lebih lambat dari saudara perempuannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat