androidvodic.com

Tiga Pemain Inggris Ini Absen di Laga Kualifikasi Lawan Italia dan Ukraina, Termasuk Marcus Rashford - News

News- Inggris menegaskan tiga pemainnya absen dari skuad untuk menghadapi pertandingan melawan Italia dan Ukraina.

Inggris menghadapi laga kualifikasi Euro 2024 Italia pada Jumat (24/3/2023) pukul 02.45 WIB dan menghadapi Ukraina pada Minggu (26/3/2023) pukul 23:00 WIB.

The Three Lions harus membuat pembaruan untuk pertandingan Internasional pertama sejak Piala Dunia FIFA mereka berlangsung pada tahun 2022.

Inggris akan memulai pencarian mereka untuk mengamankan tempat di UEFA Euro 2024 dengan beberapa absen penting dalam daftar awal mereka menyusul serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan sebelum pertandingan pertama mereka di tahun 2023.

Bos The Three Lions Gareth Southgate telah mengkonfirmasi bahwa tiga pemain yang dia pertimbangkan untuk bermain untuk Tim Nasional tidak akan hadir untuk pertandingan mereka melawan Italia dan Ukraina.

Dengan pertandingan melawan pemenang UEFA Euro berlangsung pada hari Kamis dan pertandingan melawan Ukraina. dijadwalkan untuk hari Minggu.

Daftar pemain Inggris yang absen itu terdiri dari kiper Nick Pope, striker Manchester United Marcus Rashford, dan gelandang Chelsea Mason Mount.

Pope mengundurkan diri dari skuad setelah mengalami cedera melawan Nottingham Forest.

Sementara Rashford absen setelah mendapat pukulan dalam kemenangan Manchester United melawan Fulham pada hari Minggu.

Adapun Mount, pemain Chelsea itu sudah dipanggil meski sebelumnya sempat cedera, artinya FA Inggris ingin mengecek statusnya sebelum mengambil keputusan soal keterlibatannya dengan timnas.

Inggris akan menghadapi pertandingan mendatang mereka dengan hanya 23 pemain.

Karena Rashford dan Mount tidak akan digantikan oleh Southgate.

Satu-satunya tambahan untuk daftar Three Lions adalah Fraser Forster, menurut siaran pers FA Inggris.

Inggris akan memainkan pertandingan internasional pertama mereka sejak tersingkir dari Perempatfinal Piala Dunia FIFA 2022 kembali pada bulan Desember.

Pasukan Southgate tergabung dalam Grup C Kualifikasi Euro UEFA bersama Italia, Ukraina, Makedonia Utara, dan Malta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat