androidvodic.com

Adik Kakak Dipanggil Timnas Prancis, Marcus Thuram dan Khephren Thuram di Skuad Les Bleus - News

News- Marcus Thuram (25), dan Khephren Thuram (21) menambah pasangan adik-kakak yang masuk ke dalam tim nasional Prancis.

Mereka mengikuti jejak kakak-adik di timnas Prancis sebelumnya, Theo Hernandez, dan Lucas Hernandez yang dipanggil pelatih Didier Deschamps.

"Begitu mendengar kabar itu, saya langsung meneleponnya. Saya merasa sangat bangga. Dia orang yang sangat serius. Dia membuat saya terkesan, dan saya yakin dia akan terus meningkat," kata Marcus tentang adiknya sama-sama dipanggil ke Timnas Prancis yang jadi gelandang di Nice ini.

Marcus, yang jadi winger di Borussia Munchengladbach, lebih dulu masuk timnas.

Dia mengikuti jejak sang ayah, Lilian Thuram yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 lalu.

Khephren sendiri menegaskan tak berada dalam bayangan sang kakak.

"Saya belum pernah berada dalam bayang-bayang siapa pun. Merupakan sumber kebanggaan dan kebahagiaan memiliki saudara seperti Marcus.

Dia adalah orang yang sangat periang, dan dia percaya diri dengan kualitasnya," katanya.

Era Baru Prancis Bersama Kapten Kylian Mbappe

Prancis memulai era baru ketika Kylian Mbappe menyandang ban kapten saat menghadapi Belanda dalam pekan pertama kualifikasi Euro 2024 grup B di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (25/3) dini hari nanti.

Pelatih Prancis Didier Deschamps menunjukkan Mbappe sebagai kapten setelah sejumlah pemain kunci pensiun dari tim berjuluk Les Bleus ini.

Hugo Lloris yang merupakan kapten Prancis sebelumnya, Steven Mandanda, Raphael Varane dan Karim Benzema semuanya gantung sepatu, sehari setelah Prancis kalah adu penalti 2-4 dari Argentina dalam final Piala Dunia 2022 di Qatar, Desember lalu.

Les Bleus juga kehilangan beberapa bintangnya yang cedera untuk laga dini hari nanti.

Di lini depan, mereka tanpa Christopher Nkunku, dan Ousmane Dembele yang cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat