androidvodic.com

Guyonan Rodrygo soal Ancelotti Melatih Timnas Brasil, Semakin Cepat Tinggalkan Real Madrid? - News

News - Rodrygo Goes ikut buka suara soal rumor Carlo Ancelotti yang akan melatih timnas Brasil.

Ancelotti santer dikabarkan akan segera melatih Timnas Brasil jika pergi dari Real Madrid. Beberapa pemain Selecao setuju jika pelatih berjuluk Don Carlo itu menukangi Neymar dkk.

Setelah kiper Man City Ederson mengakui bahwa ada peluang bagus Carletto mengambil alih Selecao, kini Rodrygo dari Real Madrid juga memberikan persetujuannya.

Rodrygo merupakan pemain Brasil yang dilatih Ancelotti di Real Madrid bersama sejumlah nama lain seperti Vinicius dan Eder Militao.

Dalam sebuah wawancara dengan Globo Esporte, Rodrygo mendukung kedatangan Carlo Ancelotti ke timnas Brasil.

"Dia memiliki pengalaman dan telah memenangkan segalanya. Dia tahu bagaimana mengatur grup, yang sangat penting," kata Rodrygo.

"Terkadang seorang pelatih tidak harus menjadi yang terbaik secara taktik, karena tim sudah bekerja untuknya. Dia mengelola ruang ganti dengan sangat baik dan itu membuat perbedaan," ujarnya, dikutip dari Marca.

Baca juga: Seret Brasil & Ancelotti, Misi Terselubung Ederson Ingin Singkirkan Real Madrid di Liga Champions

Pemain berusia 22 tahun ini membeberkan karakter yang membuata Ancelotti menjadi pelatih yang sepesial.

"Dia membuat segalanya sederhana dan tidak menciptakan terlalu banyak hal. Dia melakukan apa yang perlu dilakukan. Dia tidak gila secara taktik, dia melakukan hal-hal sederhana dan berhasil," ungkapnya.

Semenjak rumor Ancelotti yang akan melatih Brasil, Rodrygo bersama para pemain Brasil lainnya tak jarang bercanda dengan sang pelatih.

"Kami memberi tahu dia: 'Bos, kami menunggumu di sana'. Dia bercanda bahwa kami akan memilih skuad bersama. Kami berbicara lebih banyak dengan nada bercanda, tetapi setiap lelucon memiliki sedikit kebenaran di dalamnya."

"Situasi di sana sulit, Anda harus meninggalkan Real Madrid untuk datang ke sini. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi, tetapi tentu saja akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya di sini," beber Rodrygo.

Posisi pelatih Brasil saat ini masih kosong semenjak ditinggalkan oleh Tite yang mengundurkan diri setelah tersingkir di perempat final Piala Dunia Qatar 2022.

Sejak saat itu, Asosiasi Sepakbola Brasil telah menyusun daftar kemungkinan pelatih penggantinya, dan nama yang paling kuat adalah Carlo Ancelotti.

Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022.
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Mei 2022. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Carlo Ancelotti di Ujung Tanduk, Berikut Kandidat Pelatih Anyar Real Madrid, Jose Mourinho Kejutan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat