androidvodic.com

Bek Sayap Bhayangkara FC: Tiga Laga Sisa di Liga 1 Jadi Pertandingan Final Buat Kami - News

Bek Sayap Bhayangkara FC: Tiga Laga Sisa Liga 1 Pertandingan Final Buat Kami

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengakui Persib Bandung layak keluar sebagai pemenang usai timnya dikalahkan 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Kekalahan dari Persib membuat Bhayangkara FC harus mengevaluasi lagi sehingga di tiga laga sisa bisa tampil lebih baik lagi.

“Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan. Ini jadi bahan evaluasi kami di pertandingan sisa, semoga di pertandingan sisa kita bisa menjadi lebih baik,” kata Ruben seusai laga.

Baca juga: Hal Menarik Persib Tekuk Bhayangkara FC, David da Silva Jadi Raja Gol, Maung Belum Lempar Handuk

“Selamat buat Persib yang memenangi pertandingan. Tapi kami tetap fokus pada tim kami dan evaluasi untuk tim kami,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat tujuh sementara.

Peringkat Bhayangkara FC bisa saja meningkat apabila bisa memaksimalkan raihan poin sempurna di tiga laga sisa, yakni kontra RANS Nusantara FC, Barito Putera dan Arema FC.

Ruben pun menganggap tiga laga sisa laiknya final sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

“Terkait laga sisa, itu pertandingan final bagi kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Saya dan teman-teman pasti berkomitmen untuk bisa meraih hasil maksimal di laga sisa,” ujarnya.

Duel bola udara Alex Martins diapit dua pemain Persib Daisuke Sato dan Kakang Rudianto dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023).
Duel bola udara Alex Martins diapit dua pemain Persib Daisuke Sato dan Kakang Rudianto dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC, yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023). (Dokumentasi Persib Bandung)

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Ruben juga turut memberikan motivasi kepada dua rekannya yang kini membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain Bhayangkara FC yang kini membela Timnas Indonesia yakni Dendy Sulistyawan (Timnas Senior) dan Dimas Juliono Pamungkas (Timnas U-20).

“Untuk Dendy dan Dimas, saya sebagai senior mereka pasti selalu support mereka, yang penting jangan terlalu over confident, tetap rendah hati, tetap bersaing untuk mendapatkan posisi di Timnas,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat