androidvodic.com

Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi, Malam Ini di Indosiar Jam 20.30 WIB, Akses Link di Sini - News

News - Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan FIFA Matchday melawan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Burundi ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Untuk mengakses live streaming Timnas Indonesia vs Burundi bisa didapatkan melalui link yang ada di bawah ini.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Link Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Baca juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Burundi: Dambakan Hasil Maksimal, Skema Pertahanan Jadi Perhatian

Preview

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Secara peringkat FIFA, Burundi lebih baik berada di ururutan 141, 10 tingkat di atas Indonesia.

Terakhir kali Indonesia bermain yakni pada Turnamen Piala AFF dimana pasukan Sin Tae-Yong gagal melaju ke final setelah disingkirkan di semifinal oleh Vietnam Januari lalu dengan agregat 0-2.

Sementara Burundi terakhir bermain pada Januari juga di kualifikasi Piala Afrika dan dikalahkan Kamerun 0-1.

Mereka berada di grup C bersama Kamerun, Namibia dan Kenya dan telah memainkan 2 pertandingan kualifikasi dengan 1 poin hasil imbang dengan Namibia.

Kekuatan Burundi akan sulit diprediksi oleh tuan rumah Indonesia. Pengalaman Jordi Amat yang pernah menghadapi pemain asal Afrika akan sangat diharapkan.

Saat masih bermain di Eropa, Jordi Amat sudah banyak berhadapan dengan pemain Afrika. Karena itu, karakter permainan pemain Afrika yang diakui bek Timnas Indonesia bisa menjadi modal kuat melawan Burundi.

(Kir-ka) Asnawi Mangkualam, Pelatih Timnas Indonesia-Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Burundi-Etienne Ndayiragije, Saido Berahino, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).
(Kir-ka) Asnawi Mangkualam, Pelatih Timnas Indonesia-Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Burundi-Etienne Ndayiragije, Saido Berahino, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/3/2023). (Tribunnews/Alfarizy)

Baca juga: Line-up Menjanjikan Timnas Indonesia Lawan Burundi, Aroma Liga Inggris di Lini Belakang Garuda

Timnas Garuda kemungkinan akan menggunakan formasi tiga bek, dengan komposisinya adalah Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, dan Elkan Baggott. Meski begitu, Rizki Ridho tetap berpeluang menjadi pilihan utama.

Lalu di tengah kemungkinan komposisi Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Stefano Lilipaly, dan Pratama Arhan. Namun, pemain lain sangat terbuka untuk memainkan Shin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat