androidvodic.com

Julukan Nyeleneh Para Pemain Liga Inggris, Harry Maguire Dipanggil Slabhead - News

Julukan Nyeleneh Para Pemain Liga Inggris, Harry Maguire Dipanggil Slabhead

News - Atas sejumlah alasan dan sebab, sejumlah pemain Liga Inggris punya julukan yang tidak lazim, cenderung nyeleneh.

Uniknya, sejumlah pemain bahkan lebih dikenal dengan nama panggilan mereka dalam beberapa kasus.

Pemain Liga Inggris bahkan sering diberi nama panggilan yang tidak biasa.

Baca juga: Barcelona Biarkan Ruben Neves Disambar Man United, Jude Bellingham Pilih MU ketimbang Liverpool

Contoh pemain jebolan Liga Inggris yang mendapat julukan tak biasa yaitu Neil 'Razor' Ruddock dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Selain dua sosok di atas, kira-kira siapa lagi pemain Liga Inggris saat ini atau sebelumnya yang memiliki nama panggilan aneh? Berikut di antaranya.

Fabio Vieira

Gelandang Arsenal, Fabio Vieira mencoba melakukan tendangan over head selama pertandingan Grup A Liga Eropa antara Arsenal dan FC Zurich di Stadion Arsenal pada 3 November 2022.
Gelandang Arsenal, Fabio Vieira mencoba melakukan tendangan over head selama pertandingan Grup A Liga Eropa antara Arsenal dan FC Zurich di Stadion Arsenal pada 3 November 2022. (GLYN KIRK / AFP)

Arsenal mendatangkan Fabio Vieira dari Porto musim panas lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengenakan jersey The Gunners sebanyak 28 kali selama musim perdananya di London Utara.

Setelah kedatangannya di Stadion Emirates, Nuno Tavares membutuhkan waktu kurang dari satu hari untuk mencapnya sebagai 'T-Bag'.

T-Bag atau Theodore Bagwell, adalah salah satu karakter paling jahat di serial televisi AS Prison Break dan diperankan oleh aktor Robert Knepper.

Dan Vieira ternyata bukan satu-satunya bintang papan atas yang bisa dibandingkan dengan pembunuh fiktif tersebut.

Legenda Manchester United Gary Neville baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa Wayne Rooney memberinya nama panggilan yang sama ketika mereka menjadi rekan satu tim di Old Trafford.

Harry Maguire

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0.
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0. (Oli SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat