androidvodic.com

Real Madrid Incar Gabriel Jesus Dan Erling Haaland Untuk Musim Depan - News

News, MADRID - Real Madrid membuat rencana untuk meningkatkan kekuatan skuad mereka di musim panas, dan pemain depan Arsenal, Gabriel Jesus berada di urutan teratas dalam daftar belanja mereka.

Tidak mungkin Real akan mempertahankan gelar La Liga mereka musim ini, setelah tertinggal 12 poin di belakang rival Barcelona, menyusul kekalahan El Clasico baru-baru ini.

Presiden klub Real Madri, Florentino Perez bahkan tidak hadir untuk menonton pertandingan dengan rival Barcelona, melainkan menonton pertandingan yang melibatkan tim bola basket Real, yang juga kalah.

Namun dengan cara yang khas, kampanye mereka tidak akan dinilai berdasarkan kesuksesan domestik dan itu akan tergantung pada apakah mereka menambah gelar Eropa mereka atau tidak.

Bahkan dengan begitu banyak musim tersisa, pemikiran di Santiago Bernabeu sudah beralih ke apa yang terjadi setelah bulan Mei di ibukota Spanyol itu.

Dengan pembicaraan tentang Carlo Ancelotti yang akan menjadi pelatih Brasil, mereka mungkin harus mengganti manajer, dengan Julian Nagelsmann sebagai kandidat potensial.

Tapi Perez juga mengincar beberapa perubahan pada tim bermain, dengan Defensa Central mengklaim presiden telah menulis daftar empat orang untuk musim panas.

Penyerang Arsenal, Jesus berada di puncak daftar pemain yang dia inginkan, lantaran pemain Brasil itu dianggap sebagai pesaing sekaligus pengganti Karim Benzema, yang juga bisa bermain di sejumlah posisi.

Erling Haaland
Erling Haaland (OLI SCARFF/AFP)

Benzema sekarang berusia 35 tahun dan kontraknya hanya tersisa satu tahun pada musim panas, yang berarti Los Blancos dapat mulai mentransisikannya dari posisi integral tim.

Gabriel Jesus tampil mengesankan untuk Arsenal sejak pindah ke Stadion Emirates dari Manchester City musim panas lalu, seharga 45 juta Pound, memberikan lima gol dan mendapatkan enam assist dalam 16 pertandingan liga dimulai.

Namun, mereka tidak menderita dengan ketidakhadirannya karena cedera, masih berada di puncak klasemen dengan selisih delapan poin, saat ia kembali ke tim baru-baru ini.

Jika mereka ditawari uang besar maka tim Mikel Arteta ini bisa tergoda untuk menjual, tapi itu mungkin bergantung pada target Real Madrid lainnya.

Real Madrid juga banyak dikaitkan dengan kepindahan Erling Haaland, dengan demikian Manchester City tampaknya akan menawarkan kontrak besar kepadanya untuk menangkal minat tersebut.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Jude Bellingham adalah yang berikutnya dalam daftar buronan raksasa Spanyol itu, meskipun mereka mengakui akan ada persaingan besar untuk sang gelandang.

Wonderkid Celta Vigo, Gabri Veiga juga masuk dalam daftar mereka, karena mereka ingin lebih menyegarkan lini tengah yang masih menyertakan Luka Modric dan Toni Kroos.

Akhirnya dalam pikiran Perez untuk musim panas adalah bek kiri Rayo Vallecano Fran Garcia, dengan klub akan memicu klausul pembelian kembali untuk mendapatkan bek sayap yang mereka jual pada tahun 2021.

Brahim Diaz juga bisa kembali bermain untuk tim, dengan kontrak pinjaman dua tahun di AC Milan yang akan berakhir di musim panas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat