androidvodic.com

Lionel Messi Resmikan Patung Dirinya Sebagai Penghormatan kepada CONMEBOL, Begini Kata Messi - News

News- Lionel Messi meresmikan patungnya sebagai penghormatan kepada Conmebol.

Patung Messi yang nyaris seukuran dengan aslinya sedang memakai kaus timnas Argentina sambil memegang trofi diluncurkan.

Patung Messi itu dibuat di markas badan sepak bola Amerika Selatan di Paraguay.

"Saya puas dengan Piala Dunia ini," kata Messi.

Tim Nasional Argentina mendapat apresiasi khusus di markas besar badan sepak bola Amerika Selatan di Paraguay dan meninggalkan beberapa kata terima kasih.

Lionel Messi adalah yang paling menonjol dalam penghargaan Conmebol kepada Tim Nasional Argentina untuk pentahbisannya di Piala Dunia Qatar 2022.

Dan setelah lagu khusus oleh La Sole ia juga menerima replika Piala Dunia, trofi Finalissima, dia dianugerahi sebagai "pemain terbaik di dunia".'

" Alejandro (Domínguez) terima kasih banyak untuk dua piala yang telah kita bicarakan ini, terutama yang ini (memainkan Piala Dunia). Saya akan menyimpannya di museum rumah karena saya juga punya beberapa lagi," kata Messi.

"Terima kasih, Conmebol atas semua penghargaan ini untuk kita semua. Ambil saya, untuk hadiah baru-baru ini yang sangat mengharukan dari Sole. Tema bagi kami sangat penting untuk lemari pakaian, itu adalah lagu yang sangat spesial yang kami dengarkan dan bahwa Sole adalah di sini dan saya menyanyikannya untuk kami itu mengingatkan saya -seperti yang dia katakan- pada saat dia menyanyikannya untuk Diego (Maradona)".

"Bahwa dia menyanyikannya untuk saya, bahwa dia menyanyikannya untuk kami adalah momen yang sangat menyenangkan jadi terima kasih banyak banyak", kata Kapten Tim Nasional Argentina.

"Seperti yang saya katakan tempo hari, kami mengalami momen yang sangat indah, sangat spesial. Kami beruntung bisa kembali bermain di Argentina setelah menjadi juara dunia untuk pertama kalinya dan kami menerima banyak tanda kasih sayang".

"Kami kembali berkali-kali setelahnya bulan untuk bermain untuk Kualifikasi, persahabatan, kompetisi tetapi kali ini -jelas- setelah menjadi juara itu berbeda dari semua orang dan itulah yang kami semua rasakan dan itulah yang ditunjukkan orang-orang Argentina kepada kami setiap saat. Seperti yang Anda katakan (Alejandro Domínguez) , Chiqui (Tapia) dan Leo (Scaloni), banyak orang di seluruh dunia senang bagi kami, bagi saya, karena menjadi juara dunia dan membawa piala ke Amerika Selatan lagi, yang sudah waktunya bagi tim Amerika Selatan untuk menjadi dunia juara lagi,” ujarnya.

Messi juga menyoroti pentingnya kasih sayang dari orang-orang dan bagaimana itu adalah sesuatu yang tidak dapat mereka ukur secara real time.

"Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah bahwa saya pikir di luar semua kasih sayang yang kami terima setelah menjadi juara dunia, yang kami terima sebelumnya di seluruh grup ini, untuk pengakuan ini, untuk ekspresi kasih sayang, saya pikir. itu masih Kami tidak benar-benar menyadari apa artinya menjadi juara dunia," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat