androidvodic.com

Spekulasi Liar Kembalinya Messi ke Barcelona, Militansi Laporta & Proyek Mewah Blaugrana - News

News - Spekulasi liar kembalinya Lionel Messi ke Barcelona kembali bergulir terutama setelah PSG tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Tertutupnya peluang PSG menjuarai Liga Champions musim ini memang membuat masa depan Messi kembali dibicarakan.

Hal itu terasa wajar mengingat Lionel Messi juga mencari hal serupa saat memutuskan pergi ke PSG.

Baca juga: Gegara Ikut Nyanyi dengan Lautaro Martinez, Lionel Messi Bisa Bikin PSG Geger

Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi terlihat pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v Paris Saint-Germain FC di Munich, Jerman selatan, pada 8 Maret 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi terlihat pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v Paris Saint-Germain FC di Munich, Jerman selatan, pada 8 Maret 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Messi terakhir kali merasakan nikmatnya menjadi juara Liga Champions saat masih membela Barcelona tepatnya pada tahun 2015.

Setelah momen manis tersebut, momen menyakitkan berulang kali dirasakan Lionel Messi dimana ia selalu gagal saat ingin mengulangi sejarah tersebut.

Berbagai drama comeback hingga tersingkir secara menyakitkan dari ajang Liga Champions mengiringi perjuangan Messi di kompetisi tersebut.

Kini, setelah PSG tersingkir dari Liga Champions, masa depan Messi kembali dibicarakan berbagai pihak.

Teranyar, Messi kembali diterpa rumor liar dimana ia akan segera kembali memperkuat Barcelona lagi setelah kontraknya habis bersama PSG.

Indikasi kuat itu tercium setelah Joan Laporta dengan militansinya akan mencoba bertemu dengan ayah kandung Messi dalam waktu dekat ini.

Joan Laporta menginginkan Lionel Messi kembali perkuat Barcelona
Joan Laporta menginginkan Lionel Messi kembali perkuat Barcelona (twiiter Joan Laporta)

Dilaporkan Catalunya Radio, Laporta dan Jorge Messi dijadwalkan akan bertemu untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Setelah pertemuan pada awal tahun 2023, keduanya akan bertemu kembali dalam beberapa hari kedepan.

Rencana pertemuan itu memicu spekulasi perihal potensi kemungkinan Messi meninggalkan PSG lalu bergabung kembali dengan Barcelona.

Laporta yang berstatus sebagai presiden Barcelona tentu ingin menebus kesalahannya beberapa waktu lalu dengan memulangkan Messi.

Dengan militansi yang ia miliki, tentu Laporta akan berjuang sekeras mungkin untuk mendatangkan kembali Messi ke Camp Nou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat