androidvodic.com

Spanyol Keok 0-2 di Kualifikasi Euro 2024, Rodri: Cara Main Skotlandia, Sampah!  - News

Spanyol Keok 0-2 di Kualifikasi Euro 2024, Rodri: Cara Main Skotlandia, Sampah! 

News - Kapten Timnas Spanyol Rodrigo Hernández Cascante, lebih dikenal sebagai Rodri, mengecam taktik buang-buang waktu yang dipamerkan Timnas Skotlandia dalam laga Kualifikasi Euro 2024.

Rodri tanpa basa-basi menyebut taktik Skotlandia sebagai 'sampah' dan menyebut Tartan Army "tidak bermain sepak bola" dalam wawancara pascapertandingan.

Pada laga itu, Spanyol yang datang sebagai tim tamu, kalah 0-2 dari tuan rumah Skotlandia.

Baca juga: AC Milan dan Napoli Sama-sama Incar Victor Boniface, Rossoneri Ketar-ketir Soal Kalulu

Dua gol dari Scott McTominay memberi kemenangan mengejutkan 2-0 dalam kualifikasi Euro 2024 mereka di Hampden Park, Rabu (29/3/2023). 

Ini menjadi kemenangan pertama mereka atas Spanyol sejak 1984.

Pasukan Steve Clarke kini meraih dua kemenangan dari dua pertandingan kualifikasi pembuka mereka di Grup A menyusul kemenangan meyakinkan 3-0 atas Siprus pada Sabtu silam.

Sebelum laga ini, Skotlandia banyak menuai pujian atas peforma mereka di lapangan hijau.

Tapi bagi Rodri, apa yang dia saksikan saat berjumpa sang lawan, Skotlandia seolah bermain drama, alih-alih memainkan sepakbola.

Gelandang Skotlandia Scott McTominay (Kiri) merayakan gol kedua tim dengan bek Skotlandia Kieran Tierney selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A UEFA 2024 antara Skotlandia dan Spanyol di stadion Hampden Park di Glasgow, pada 28 Maret 2023.
Gelandang Skotlandia Scott McTominay (Kiri) merayakan gol kedua tim dengan bek Skotlandia Kieran Tierney selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A UEFA 2024 antara Skotlandia dan Spanyol di stadion Hampden Park di Glasgow, pada 28 Maret 2023. (ANDY BUCHANAN / AFP)

“Begitulah cara mereka bermain - bagi saya itu sampah. Selalu membuang-buang waktu, mereka memprovokasi, mereka selalu jatuh. Bagi saya, ini bukan sepakbola," kata gelandang Manchester City itu kepada ViaPlay.

“Wasit harus ambil bagian dalam hal ini tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Agak membuat frustrasi karena kami ingin menang dan sulit karena mereka membuang waktu, membuang waktu. Itu yang terjadi,".

"Mereka memiliki senjata mereka, kami memiliki senjata kami, dan kami akan belajar untuk lain kali."

Rodri melanjutkan dengan menyebutkan rumput di Hampden Park sebelum mengakui timnya perlu "memoles" beberapa kesalahan.

"Mereka memainkan permainan yang bagus, rumput bukan alasan, mereka bermain sangat solid. Gol pertama sangat mengkondisikan kami. Mereka bermain dengan lima di belakang, tertutup rapat. Kami memiliki opsi, tetapi bola tidak masuk (mampu menembus pertahanan)," kata Rodri.

Striker Spanyol Joselu bereaksi saat sundulannya diselamatkan oleh kiper Skotlandia Angus Gunn selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A UEFA 2024 antara Skotlandia dan Spanyol di stadion Hampden Park di Glasgow, pada 28 Maret 2023. ANDY BUCHANAN / AFP
Striker Spanyol Joselu bereaksi saat sundulannya diselamatkan oleh kiper Skotlandia Angus Gunn selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A UEFA 2024 antara Skotlandia dan Spanyol di stadion Hampden Park di Glasgow, pada 28 Maret 2023. ANDY BUCHANAN / AFP (ANDY BUCHANAN / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat