androidvodic.com

Hokky Caraka Akui Tak Mudah Move on dari Piala Dunia, Ini Mematahkan Mimpi Para Pemain Sepakbola - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kepastian Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 membuat masyarakat pecinta sepakbola Indonesia kecewa.

Terlebih bagi para pemain yang sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari dan tinggal menunggu gelaran kurang dari 2 bulan lagi.

Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka pun merasa sangat kesal dan kecewa atas pembatalan ini.

“Ini mematahkan mimpi para pemain sepakbola, bukan cuma pemain Indonesia, pemain yang main di Liga Inggris atau mana pun itu, pasti cita-citanya bela negara di Piala Dunia,” kata Hokky di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (30/3/2023).

“Kalau ditanya persiapan, bisa dilihat dari segi permainan bisa di lihat dari fisik. Kita sudah berubah banget karena kita dipersiapkan untuk event ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Gunung Kidul 18 tahun silam tersebut mengatakan dirinya sempat down usai pertama mendengar kabar Indonesia batal jadi tuan rumah.

Untung saja orang tuanya terus memberikan semangat kepada Hokky.

Hokky coba menerima kejadian ini dan dirinya kembali fokus menatap masa depannya yang masih panjang.

“Ya, orang tua cuma bisa menenangkan saja, biar saya tidak terlalu down. Kalau move on tidak semudah itu, tidak mudah move on dari Piala Dunia,” kata Hokky.

“Saya sih tetap fokus sama permainan saya sendiri, apalagi langkah masih jauh ke depan, tapi ada rencana-rencana yang sudah disiapkan,” pungkasnya.

Meski sudah dipastikan batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, skuad Garuda masih dijadwalkan menjalani latihan ringan sambil menunggu keputusan dari PSSI selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat