androidvodic.com

Curahan Hati Pasangan Cristiano Ronaldo: Anak Kami Menangis, Kena Bully di Arab Saudi - News

News - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkapkan hal buruk yang dialami anak-anaknya dalam kehidupan baru mereka di Arab Saudi.

Georgina Rodriguez mengatakan bahwa anak-anaknya dipukuli oleh teman-temannya di sekolah.

"Di sekolah ada kalanya mereka dipukul dan tidak membela diri sehingga jadi sedih," kata Georgina kepada Telemundo dikutip via The Gazelle Post.

Baca juga: Jadwal Liga Arab Saudi Pekan Ini: Cristiano Ronaldo dan Al Nassr Tetap Main di Bulan Puasa

"Suatu hari salah satu anak saya yang dipukul, saya bertemu dengannya dan dia mulai menangis, 'Bu!'"

"Dan saya pikir dia telah bermain tangan."

"Saya memberi tahu dia apa yang salah denganmu, ada apa denganmu 'Seorang anak memukul saya', dan saya memberi tahu dia: 'Nah, dan kamu tidak tahu bagaimana membela diri padahal kamu biasa berlatih di rumah?" ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo pindah ke Arab Saudi pada November lalu setelah sepakat membela Al Nassr.

Sementara itu, saat ini CR7 memiliki lima anak.

Yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Alana Martina, Bella Esmelralda, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Gambar selebaran yang dirilis oleh klub sepak bola al-Nassr Arab Saudi menunjukkan penyerang baru Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo (Tengah) bersama rekannya Georgina Rodriguez (Tengah) dan anak-anak mereka berdiri di atas panggung selama pembukaannya di Stadion Mrsool Park di Saudi ibu kota Riyadh pada 3 Januari 2023. Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, terancam pidana kumpul kebo yang berlaku di Arab Saudi.
Gambar selebaran yang dirilis oleh klub sepak bola al-Nassr Arab Saudi menunjukkan penyerang baru Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo (Tengah) bersama rekannya Georgina Rodriguez (Tengah) dan anak-anak mereka berdiri di atas panggung selama pembukaannya di Stadion Mrsool Park di Saudi ibu kota Riyadh pada 3 Januari 2023. Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, terancam pidana kumpul kebo yang berlaku di Arab Saudi. (Jorge Ferrari / Klub Sepak Bola Al Nassr / AFP)

Berbeda

Ketika dulu diperkenalkan sebagai pemain baru Al-Nassr, Ronaldo mengaku senang.

Sebab ia dan keluarganya diterima dengan baik di Arab Saudi.

"Mereka juga senang, ketika saya mengambil keputusan, keluarga saya selalu mendukung saya terutama anak-anak saya," tutur mantan pemain Manchester United itu.

"Penyambutannya luar biasa, kami merasa baik di sini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat