androidvodic.com

Man City vs Liverpool: Duel Krusial Haaland vs Mo Salah, Live ON Vidio Sabtu 1 April Pukul 18.30 WIB - News

News- Manchester City dan Liverpool menghadapi laga penting yang banyak mempertaruhkan banyak hal pada saat mereka bertemu di pekan Ke-29 Liga Premier di Stadion Etihad, Sabtu (1/4) Pukul 18:30 WIB.

Dilihat dari posisi Manchester City dan Liverpool di klasemen sementara ini, laga tersebut akan menjadi duel hidup dan mati bagi keduanya.

Manchester City yang tertinggal 8 poin dari Arsenal, butuh meraih poin penuh untuk memangkas selisih poin dengan The Gunners.

Sedangkan bagi Liverpool yang berada di peringkat 6 klasemen, sangat butuh poin untuk memperbesar peluang finis di zona Liga Champions. Saat ini, The Reds tertinggal 7 poin dari empat besar.

"Ini adalah laga final untuk Manchester City. Mereka harus memenangkan pertandingan ini," tulis mantan playmaker Arsenal, Paul Merson di kolom skysports.com.

"Kemenangan dan selisih lima poin lagi dan tekanan kembali ke Arsenal, yang masih memiliki beberapa pertandingan sulit untuk dimainkan.

Hasil imbang untuk City dan kemenangan Arsenal melawan Leeds pada hari Sabtu akan membuat jarak menjadi 10 poin dan itu merupakan jarak yang terlalu jauh. Itu adalah celah di mana Anda mulai berpikir itu mungkin akan berakhir," katanya.

Manchester City bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Sebaliknya, Liverpool ingin menyelesaikan laga dengan dua kemenangan di Liga Premier pertama atas Manchester City musim ini.

Manchester City sedikit merasa khawatir karena kondisi kebugaran Erling Haaland menjelang pertandingan penting melawan Liverpool di Stadion Etihad, Sabtu (1/4).

Penggemar Manchester City merasa khawatir karena masalah kebugaran mesin gol Erling Haaland menjelang pertandingan kandang penting di Liga Premier melawan Liverpool.

Dengan Arsenal unggul delapan poin dari Man City yang berada di posisi kedua,

Man City harus mengambil tiga poin di laga melawan Liverpool pada laga awal kick-off untuk memastikan The Gunners tidak memimpin hingga terpaut dua digit.

Arsenal, yang memiliki 10 pertandingan tersisa dan mengejar gelar pertama sejak 2003-04, akan menjamu tim urutan ke-14, Leeds United pada hari yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat