androidvodic.com

Manchester City vs Liverpool Saling Bunuh di Etihad, Arsenal Main Mata dari Kejauhan - News

News - Manchester City vs Liverpool dijadwalkan akan menjadi sajian laga pembuka pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (1/4/2023) besok malam.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City dan Liverpool akan saling bunuh demi bisa mengamankan tiga poin dalam laga ini.

Tiga poin terasa sama-sama krusial bagi Manchester City dan Liverpool dalam perjalanannya mengakhiri kompetisi Liga Inggris musim ini.

Manchester City butuh tiga poin demi menjaga asa bisa mengejar Arsenal di jalur juara Liga Inggris.

Baca juga: Bulan Penentuan Juara Liga Inggris: Arsenal Butuh Uluran Tangan Liverpool, Fokus City Rawan Pecah

Striker Liverpool  Roberto Firmino (tengah) bersaing dengan gelandang Manchester City Rodri (kanan) dan Manuel Akanji (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga  Inggris di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada Oktober 16, 2022.
Striker Liverpool Roberto Firmino (tengah) bersaing dengan gelandang Manchester City Rodri (kanan) dan Manuel Akanji (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Inggris di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada Oktober 16, 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Sementara, Liverpool juga perlu tiga poin untuk bisa mengamankan posisi zona Liga Champions pada akhir musim ini.

Disisi lain, Arsenal tampaknya akan bermain mata menyikapi hasil laga Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-29.

Tim Meriam London tentu berharap Liverpool bisa mengalahkan Manchester City agar asa meraih gelar juara musim ini makin terbuka lebar.

Jika Liverpool bisa menaklukkan Manchester City, lalu Arsenal menjungkalkan Leeds United pada pekan ini.

Maka, jarak poin antara Arsenal dengan Manchester City akan berselisih 11 poin untuk keunggulan pasukan Mikel Arteta.

Tiga Poin Krusial Diperebutkan Manchester City & Liverpool

Misi sama beda tujuan akan diusung Manchester City dan Liverpool saat saling bertemu di Stadion Etihad, besok malam pukul 18.30 WIB.

Manchester City diuntungkan dengan status tuan rumah dan tren performa yang lebih konsisten daripada Liverpool musim ini.

Raihan kemenangan menjadi hal wajib bagi Manchester City yang tengah berjuang untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manchester City saat ini masih berada pada urutan kedua Liga Inggris, dengan catatan masih memiliki satu tabungan laga sisa ketimbang Arsenal selaku pemuncak klasemen.

EKSPRESI GUARDIOLA- Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat melawan Everton di Stadion Etihad (31/12). Kendati berakhir imbang 1-1, Pep mengaku puas dengan performa pasukannya.
EKSPRESI GUARDIOLA- Ekspresi Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat melawan Everton di Stadion Etihad (31/12). Kendati berakhir imbang 1-1, Pep mengaku puas dengan performa pasukannya. (Oli SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat