androidvodic.com

Chelsea vs Liverpool: Duel Raksasa Terpuruk, Live ON Vidio Rabu 5 April Pukul 02:00 WIB - News

News- Dua raksasa Liga Inggris yang sama-sama sedang terpuruk, Chelsea dan Liverpool bakal saling berhadapan dalam pertempuran Liga Premier di Stamford Bridge pada Rabu (5/4) Pukul 02:00 WIB.

Chelsea yang masih tanpa manajer utama akan menjadi tuan rumah bagi Liverpool, setelah kedua tim sama-sama tampil buruk di laga terakhir Liga Premier masing-masing.

Chelsea dikalahkan 0-2 oleh Aston Villa pada hari Sabtu, sedangkan beberapa jam sebelumnya, Liverpool dihancurkan Manchester City dengan skor telak 1-4.

Chelsea dan Liverpool, dua-duanya berada di posisi yang tidak biasa di klasemen.

The Reds di peringkat 8 dengan 42 poin tertinggal 8 poin dari empat besar.

Sedangkan Chelsea berada di posisi yang lebih parah lagi, mereka ada di peringkat 11 dengan 38 poin.

Dalam 5 duel terakhir, Liverpool tidak terkalahkan saat menghadapi Chelsea.

Termasuk saat final Carabao Cup dan FA Cup musim 2021/2022 lalu saat The Reds menang adu penalti.

Sedangkan dalam tiga pertandingan lainnya di Liga Premier, duel Chelsea dan Liverpool selalu berakhir dengan skor imbang 1-1, 2-2, dan 0-0.

Jelang laga ini, tujuh pemain Chelsea belum fit benar untuk bisa tampil. Mereka yang sedang cedera adalah Armando Broja, Thiago Silva, César Azpilicueta, Édouard Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, Wesley Fofana, hingga Raheem Sterling.

Sedangkan di Liverpool pemain yang cedera adalah Thiago, Calvin Ramsay, Stefan Bajcetic, Naby Keïta, dan Luis Díaz.

Tanpa pelatih setelah memecat Graham Potter, Chelsea akan memercayakan tugas manajer di laga ini kepada Bruno Saltor. Pelatih yang belum familiar di Inggris dan klub Chelsea.

Saltor belum punya rekam jejak yang menjanjikan sebagai manajer. Dia baru terjun ke dunia kepelatihan pada 2019, ketika masih dalam tim pelatih Graham Potter di Brighton.
Saltor dibawa Potter dari Brighton ke Chelsea pada September 2022, dia adalah salah satu asisten Potter.

Manajer sementara Chelsea itu berharap Wesley Fofana dan Raheem Sterling bisa tampil untuk laga ini setelah dua pemain itu absen pada saat Chelsea kalah 0-2 dari Aston Villa.

Namun, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Edouard Mendy dan Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan akan absen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat