androidvodic.com

Messi dan Malam yang Buruk di Paris: PSG Keok, Disiuli Suporter, Dibisiki Lawan, Diminta Pensiun - News

Seputar Messi dan Malam yang Buruk di Paris: PSG Keok, Disiuli Suporter, Dibisiki Lawan, Diminta Pensiun di Barca

News - Seapik-apiknya penampilan Lionel Messi, dia pasti pernah mengalami hari yang buruk.

Sepertinya itu yang terjadi pada Senin (3/4/2023) dini hari di di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis.

Paris Saint-Germain (PSG) keok saat menjamu Olympique Lyon. 

Baca juga: Penyebab Adu Mulut Paolo Maldini dan Spalletti di Lorong Stadion Saat Milan Gilas Napoli 4-0

Messi, pemenang tujuh trofi Ballon d’Or, yang menjadi andalan tim tuan rumah, jadi sasaran kritik menyebalkan justru dari pendukungnya sendiri.

Kekalahan kedelapan PSG di semua ajang musim ini tersebut dipastikan oleh gol pilar muda Lyon berusia 20 tahun, Bradley Barcola (56’).

Siulan Menyakitkan

Bek Lyon Argentina Nicolas Tagliafico dan pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berjuang untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais (OL) di Stadion Parc des Princes di Paris pada 2 April, 2023.
FRANCK FIFE / AFP
Bek Lyon Argentina Nicolas Tagliafico dan pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berjuang untuk mendapatkan bola selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais (OL) di Stadion Parc des Princes di Paris pada 2 April, 2023. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Malam terasa sangat kelam bagi Messi.

Pasalnya bukan cuma pahit kekalahan yang ia rasakan.

Dalam laga PSG vs Lyon, Messi juga mendapatkan siulan, bukan dari suporter lawan, melainkan dari publik tuan rumah.

Ini bukanlah kali pertama Messi menerima siulan dari suporter PSG. Pada pekan ke-28, tepat sebelum, kompetisi Liga Perancis terjeda laga-laga tim nasional, ejekan juga terdengar dialamatkan publik Parc des Princes untuk Messi.

Kala itu, ada sejumlah fan PSG yang menghujani Messi siulan ketika nama susunan starter PSG dalam duel melawan Rennes dibacakan.

Dalam laga itu, PSG takluk 0-2.

“Saya merasakan itu hal yang berat,” kata pelatih PSG, Christophe Galtier di RMC Sport, soal siulan fan PSG yang ditujukan kepada Messi. “Kami menanti Leo (Messi ) dan Kylian (Mbappe) memecah kebuntuan. Leo adalah kreator kami, dia banyak berusaha,” ujar Galtier memberikan pembelaan usai laga PSG vs Lyon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat