androidvodic.com

Sorotan Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool, Duel Pelampiasan Tim Pesakitan di Stamford Bridge - News

News - Sorotan menarik akan mewarnai salah satu laga tunda Liga Inggris tengah pekan ini antara Chelsea vs Liverpool.

Laga Chelsea vs Liverpool dijadwalkan akan digelar di Stamford Bridge, London, Rabu (5/3/2023) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool seakan menjadi duel pelampiasan dua tim yang kini jadi pesakitan di Liga Inggris.

Baik Chelsea maupun Liverpool memang tampil inkonsisten sepanjang musim ini khususnya di Liga Inggris.

Baca juga: Peringatan Granit Xhaka untuk Liverpool, Arsenal akan Hancurkan Kutukan 11 Tahun di Anfield

Ngolo Kante (7) dari Chelsea bertarung dengan Mohamed Salah (11) dari Liverpool selama Piala Liga Inggris, pertandingan sepak bola Final Piala Carabao antara Chelsea dan Liverpool pada 27 Februari 2022 di Stadion Wembley di London, Inggris - Foto Nigel Keene / AFP
Ngolo Kante (7) dari Chelsea bertarung dengan Mohamed Salah (11) dari Liverpool selama Piala Liga Inggris, pertandingan sepak bola Final Piala Carabao antara Chelsea dan Liverpool pada 27 Februari 2022 di Stadion Wembley di London, Inggris - Foto Nigel Keene / AFP (NIGEL KEENE / PROSPORTSIMAGES / DPPI VIA AFP)

Sebagaimana misal Chelsea yang telah memecat dua pelatih padahal musim ini belum selesai.

Teranyar, Graham Potter menjadi korban kekejaman manajemen Chelsea setelah dirinya dipecat lantaran tak bisa membawa timnya tampil apik.

Kekalahan memalukan melawan Aston Villa pada laga terakhir menjadi akhir dari cerita kepelatihan Graham Potter di Chelsea.

Chelsea saat ini masih berada pada posisi kesebelas dengan raihan 38 poin dari 28 laga yang telah dimainkan.

Jumlah poin tersebut tentu memprihatinkan mengingat kualitas skuad dan sejarah panjang Chelsea sebagai salah satu tim sukses asal Inggris.

Dengan menyisakan sepuluh laga sisa, target Chelsea pada akhir musim ini tak lain setidaknya bisa tembus ke kompetisi Eropa termasuk UEFA Conference League.

Hanya saja bukan hal mudah bagi Chelsea untuk menuntaskan target tersebut.

Ketiadaan pelatih dan jadwal neraka Chelsea yang masih berhadapan dengan Liverpool hingga Chelsea menjadi alasan utamanya.

Laga melawan Liverpool pada pekan berikutnya pun seakan menjadi ujian tersendiri bagi Chelsea untuk menentukan nasibnya sendiri.

Sementara itu, situasi sulit juga dirasakan Liverpool yang tengah berada pada tren buruk setelah kalah dalam tiga laga beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat