androidvodic.com

Hasil Chelsea vs Liverpool Imbang 0-0, Jurgen Klopp Justru Semringah dengan Penampilan The Reds - News

News - Hasil Chelsea vs Liverpool dalam lanjutans Liga Inggris berakhir dengan skor kacamata 0-0, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Jurgen Klopp yang gagal membawa The Redsjulukan Liverpool, mendekat ke papan atas justru semringah dengan performa anak asuhnya.

Pelatih asal Jerman menuturkan kebanggaanya lantara berhasil mencuri setidaknya satu poin saat bertandang ke Stamford Bridge.

Rasa bangga dari Jurgen Klopp tak lepas dari hasil nelangsa saat Liverpool dihajar Manchester City 4-1 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Chelsea vs Liverpool: Ada Gelombang PHK, Jurgen Klopp Tak Gentar Dipecat, Rabu 5 April Jam 02:00 WIB

Striker Liverpool Mohamed Salah (Kiri) bersaing dengan bek Chelsea Marc Cucurella (Kanan) selama pertandingan Liga Inggris melawan tamunya Liverpool di Stamford Bridge pada 4 April 2023. Pertandingan berakhir 0-0.
Striker Liverpool Mohamed Salah (Kiri) bersaing dengan bek Chelsea Marc Cucurella (Kanan) selama pertandingan Liga Inggris melawan tamunya Liverpool di Stamford Bridge pada 4 April 2023. Pertandingan berakhir 0-0. (Glyn KIRK / AFP)

"Hari ini ada dua tim yang kurang percaya diri tetapi benar-benar berjuang," terang Jurgen Klopp dilansir BBC Sport.

"Kami baik-baik saja dengan satu poin, ada banyak hal bagus. Kami menunjukkan banyak perlawanan. Kami akan harus terus maju."

"Kami memiliki peluang di depan. Itu tidak spektakuler. Itu adalah sebuah langkah. Itulah yang harus kami lakukan. Terkadang langkah yang lebih kecil."

Terlepas dari rasa bangganya kepada anak asuhnya, Klopp menerangkan bahwa dia tak pernah mengalami musim seburuk ini selama melatih.

"Tidak, terima kasih Tuhan," ujar Klopp.

Juru taktik berusia 55 tahun menerangkan dia tak akan menjadi peracik The Reds jika selalu melalui musim seperti ini.

Artinya, prestasi menawan Klopp selama menukangi Liverpool jadi bukti bahwa dia masih layak berada di kursi pelatih.

Hanya saja kondisi Liverpool musim ini kurang menguntungkan, namun dia yakin bisa melewatinya.

"Saya tidak akan menjadi manajer Liverpool jika saya memiliki beberapa musim ini."

"Kami harus melewatinya. Begitulah hidup. Anda harus berjuang untuk mengubah nasib Anda."

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp tersenyum di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023. - Liverpool memenangkan pertandingan 7-0. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp tersenyum di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret 2023. - Liverpool memenangkan pertandingan 7-0. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat