androidvodic.com

Pemain Liga Inggris yang Alami Skorsing Terlama: Mitrovic Sepele, Eks MU Kena 30 Tahun - News

News - Inilah daftar 10 pemain Liga Inggris yang pernah mengalami skorsing terlama.

Diketahui, penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, baru saja menerima hukuman dari FA.

Kala itu, Aleksandar Mitrovic mendorong wasit, Chris Kavanagh, saat Fulham kalah 3-1 dari Manchester United di Piala FA.

Baca juga: Manchester United Terseok-seok Lagi, Erik ten Hag Akui Kangen Casemiro dan Cristian Eriksen

Akibatnya pemain Serbia itu dihadiahi kartu merah oleh wasit. Kini, Mitrovic dihukum tak boleh tampil dalam delapan laga.

Namun, hukuman itu tampak sepele jika dibandingkan dengan hukuman yang pernah menimpa pemain lain, dalam daftar di bawah ini yang dilansir Sport Bible.

Di mana ada tiga nama yang pernah membela Manchester United.

Bahkan satu di antaranya menerima hukuman sampai 30 tahun.

Striker Fulham Serbia Aleksandar Mitrovic (kanan) mendapat kartu merah dari wasit Inggris Chris Kavanagh (kiri) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 Maret , 2023.
Striker Fulham Serbia Aleksandar Mitrovic (kanan) mendapat kartu merah dari wasit Inggris Chris Kavanagh (kiri) selama pertandingan sepak bola perempat final Piala FA Inggris antara Manchester United dan Fulham di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 Maret , 2023. (Paul ELLIS/AFP)

1. Paolo Di Canio (11 Laga)

Paolo Di Canio memperoleh skorsing 11 laga pada 1998.

Sama seperti Mitrovic, saat itu Di Canio juga mendorong wasit saat Sheffield Wednesday menghadapi Arsenal.

2. Luis Suarez (4 Bulan)

Selama pertandingan penyisihan grup Piala Dunia antara Uruguay dan Italia pada tahun 2014, Luis Suarez menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Kasus itu membuat Luis Suarez harus menepi dari lapangan sepak bola selama empat bulan.

Alhasil saat itu, penyerang Urugay tersebut--yang pindah ke Liga Spanyol--tak bisa langsung membela Barcelona.

Penyerang Uruguay Gremio Luis Suarez merayakan setelah mencetak gol melawan Sao Luiz selama pertandingan sepak bola Recopa Gaucha Brasil antara Gremio dan Sao Luiz di stadion Arena do Gremio di Porto Alegre, Brasil pada 17 Januari 2023. Penyerang internasional Uruguay Luis Suarez telah menandatangani dua- tahun kontrak dengan klub Brasil Gremio.
SILVIO AVILA/AFP
Penyerang Uruguay Gremio Luis Suarez merayakan setelah mencetak gol melawan Sao Luiz selama pertandingan sepak bola Recopa Gaucha Brasil antara Gremio dan Sao Luiz di stadion Arena do Gremio di Porto Alegre, Brasil pada 17 Januari 2023. Penyerang internasional Uruguay Luis Suarez telah menandatangani dua- tahun kontrak dengan klub Brasil Gremio. SILVIO AVILA/AFP (SILVIO AVILA/AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat