androidvodic.com

CLBK Bersama Chelsea, Frank Lampard Tebar Janji Beri Hasil Terbaik Demi Kesenangan Fans - News

News - Frank Lampard mengaku akan memberikan hasil terbaik demi kesenangan para fans, setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea.

Kini, Chelsea resmi mendapat pelatih baru setelah memecat Graham Potter beberapa waktu lalu.

Diketahui, pemecatan Graham Potter muncul sehari setelah kekalahan 0-2 Chelsea dari Aston Villa dalam pekan ke-29 liga Inggris, pada Sabtu (1/4/2023).

Mantan pelatih Brighton itu dipecat karena rentetan hasil minor yang diterima Chelsea setelah belanja jor-joran di bursa transfer musim dingin.

Kini pengumuman Frank Lampard yang kembali ke Chelsea diumumkan lewat situs resmi The Blues pada Kamis (6/4/2023) malam WIB.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis (AFP/Adrian Dennis)

Setelah kembali merekrut Lampard, Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi lewat Todd Boehly dan Behdad Eghbal.

"Kami senang menyambut Frank kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah legenda di klub ini," kata Todd Boehly dan Behdad Eghbal, yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Saat kami melanjutkan proses menyeluruh untuk mencari pelatih kepala permanen, kami ingin memberi klub dan penggemar rencana yang jelas dan stabil untuk sisa musim ini."

Diketahui, Frank Lampard akan menjadi pelatih sementara Chelsea hingga akhir musim.

Setelah resmi melatih Chelsea, Frank Lampard mengaku senang.

Mantan gelandang Chelsea itu mengungkapkan dirinya tak perlu waktu lalu ketika diminta untuk kembali ke klub.

Baca juga: Frank Lampard di Ambang Comeback ke Chelsea, Karier Pemain The Blues Ini Bak Dapat Pencerahan

"Itu adalah keputusan yang mudah bagi saya karena ini adalah klubkusaya," kata Frank Lampard.

"Saya orang yang sangat praktis dan berada di tempat yang berbeda sejak saya meninggalkan Chelsea."

"Namun untuk kembali seperti yang diminta dan kembali ke sini dengan keyakinan bahwa saya dapat membantu hingga akhir musim adalah hebat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat