androidvodic.com

Daftar Nama Tujuh Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Promosi ke Timnas Indonesia U-22 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Tujuh pemain Timnas Indonesia U-20 resmi promosi ke Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games Kamboja 2023.

Ketujuh pemain tersebut adalah bagian dari skuad Garuda Muda yang gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Tujuh pemain yang dipanggil itu adalah Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, Daffa Fasya, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Ahmad Maulana, dan Ronaldo Kwateh.

Tiga dari tujuh pemain itu pun telah tergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Hokky Caraka, Daffa Fasya, dan Ahmad Maulana.

“Ada tujuh nama hasil dari dikusi kami tim pelatih dan manajer," ujar Indra Sjafri.

“Untuk pemain ada Daffa, Ferarri, Doni Try, Ahmad Maulana, Marselino Ferdinan, Hokky Caraka, dan Ronaldo Kwateh,” imbuhnya.

Sementara itu, Indra Sjafri belum bisa bicara secara gamblang apakah dua pemain yang kini tengah membela tim luar negeri, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh bisa bergabung dalam waktu dekat.

Kendati demikian, PSSI dalam hal ini Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji mengaku telah bersurat kepada klub dari pemain-pemain yang membela tim luar negeri.

Praktis, PSSI sudah bersurat ke klub Marselino KMSK Deinze. Setelah itu ke klub Ronaldo Kwateh Liga Turki Bodrumspor, tim Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Elkan Baggott (Cheltenham Town FC).

Sumardji mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada pemain yang bergabung dengan tim besutan Indra Sjafri itu.

Namun, dia tak menyebutkan siapakah pemain yang yang segera bergabung dengan Rizky Ridho dkk, di Timnas Indonesia U-22.

“Kami memang sudah memanggil dan berkirim surat seminggu yang lalu, dan sudah ada beberapa yang berikan jawaban," ujar Sumardji.

“Kami akan tunggu kemungkinan dalam minggu-minggu ini, mungkin hari Minggu itu sudah akan ada yg bergabung dengan kami, baik Marselino, Arhan, dan kemungkinan untuk Elkan, ini kami lagi berupaya sebisa mungkin untuk bisa bergabung,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat