androidvodic.com

Jadwal Final Copa Del Rey: Barcelona Jadi Penonton, Real Madrid & Osasuna Rebutan Gelar - News

News - Simak jadwal final Copa Del Rey musim 2022/2023 dimana Barcelona hanya akan menjadi penonton untuk menyaksikan Real Madrid & Osasuna berebut gelar juara.

Barcelona harus puas jadi penonton saja setelah langkahnya terhenti di semifinal Copa Del Rey, Kamis (6/4/2023) dinihari WIB.

Kekalahan telak empat gol tanpa balas pada pertemuan kedua membuat Barcelona tersingkir dengan agregat skor 1-4 di tangan Real Madrid.

Baca juga: Hasil Semifinal Copa Del Rey: Permalukan Barcelona, Kesempurnaan Benzema Bawa Real Madrid ke Final

Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) menendang bola dan mencetak gol keempat timnya pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada bulan April 5, 2023.
Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) menendang bola dan mencetak gol keempat timnya pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada bulan April 5, 2023. (PAU BARRENA / AFP)

Harapan Barcelona untuk melaju ke final dan menjaga peluang meraih double winners ambyar seketika setelah kekalahan tersebut.

Barcelona harus menyerahkan tiket final kepada Real Madrid yang sebenarnya tak terlalu diunggulkan pada leg kedua.

Real Madrid sendiri akan menghadapi Osasuna yang secara mengejutkan mampu tembus ke partai final Copa Del Rey musim ini.

Keberhasilan Osasuna melaju ke final tak terlepas dari kemenangan dramatis saat menyingkirkan Athletic Bilbao di babak empat besar, sehari sebelumnya.

Gol Pablo Ibanez pada menit ke-116 mengantarkan Osasuna menang agregat skor 1-2 atas Athletic Bilbao.

Kemenangan itu akhirnya membuat Osasuna berhak mengamankan tiket final Copa Del Rey musim ini.

Osasuna dijadwalkan akan menjadi penantang utama Real Madrid dalam memperebutkan gelar juara Copa Del Rey musim ini.

Laga final Copa Del Rey antara Real Madrid vs Osasuna dijadwalkan akan digelar di Estadio De La Cartuja, 6 Mei 2023 mendatang.

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat