androidvodic.com

Kejutan Chelsea Segera Resmikan Lampard, Pembuktian Kedua Super Frank di Stamford Bridge - News

News - Keputusan mengejutkan diambil Chelsea yang sebentar lagi akan meresmikan Frank Lampard sebagai pelatih sementara The Blues.

Lampard diproyeksikan akan menjadi juru taktik sementara Chelsea setidaknya hingga akhir musim ini.

Mencuatnya nama Lampard tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Chelsea lebih banyak dikaitkan dengan Luis Enrique dan Julian Nagelsmann.

Baik Luis Enrique dan Julian Nagelsmann sama-sama diminati Chelsea untuk mengisi posisi jabatan pelatih yang sebelumnya ditempati Graham Potter.

Baca juga: Kursi Panas Pelatih Chelsea: Boehly Tak Boleh Salah Pilih, Enrique & Nagelsmann Tebar Pesona

Asisten pelatih Aston Villa Inggris John Terry (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1- 1.
John Walton / POOL / AFP
Asisten pelatih Aston Villa Inggris John Terry (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1- 1. John Walton / POOL / AFP (John Walton / POOL / AFP)

Usut demi usut ternyata, salah satu dari dua nama pelatih diatas diproyeksikan baru akan melatih Chelsea pada awal musim depan.

Chelsea mencoba lebih berhati-hati dalam memilih pelatih agar senada dengan proyek jangka panjang yang diinginkan Todd Boehly di Chelsea.

Maka dari itu, Chelsea lebih memilih untuk mempercayakan posisi pelatih kepada Lampard untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Chelsea dan Lampard telah sepakat untuk saling bekerjasama lagi setidaknya sampai akhir musim ini.

"Frank Lampard terbuka untuk menerima pekerjaan melatih Chelsea sampai Juni, diskusinya kini berjalan maju," tulis Fabrizio Romano.

"Kini tinggal menunggu lampu hijau dari pemilik Chelsea," tukasnya menambahkan.

Apa yang disampaikan Fabrizio Romano seakan menjadi sinyal bahwa Chelsea akan segera meresmikan status Lampard sebagai pelatih.

Sosok Lampard tentu bukanlah nama asing khususnya bagi para penggemar Chelsea maupun Liga Inggris.

Nama Lampard telah tercium harum sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah Chelsea.

Menariknya, Lampard juga pernah mengisi jabatan sebagai pelatih Chelsea sebelum dipecat pada tahun 2021 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat