androidvodic.com

Sikap Realistis Carlo Ancelotti di Liga Champions: Cinta AC Milan tapi Pilih Napoli yang Menang - News

News - Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti memandang realistis seputar prediksi untuk laga Napoli melawan AC Milan di babak perempat final Liga Champions.

Carlo Ancelotti tidak bisa memungkiri kecintaannya kepada AC Milan, tim elite Liga Italia yang pernah dia bela sebagai pemain dan pelatih.

Namun melihat bagaimana sepak terjang Napoli di musim 2022/2023, maka Carlo Ancelotti secara tegas menjawab klub kota Naples tersebut bisa melenggang sejauh mungkin di Liga Champions ketimbang AC Milan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 29: Lazio vs Juventus, Napoli & Inter Milan Away

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan dan Napoli bakal saling sikut memperebutkan tiket semifinal.

Siapa yang meraih kemenangan, nantinya tim tersebut akan menantang pemenang dari laga Inter Milan melawan Benfica.

Artinya, pada semifinal Liga Champions musim ini berpeluang untuk menyuguhkan All Italia di perebutan tiket final.

Berbagai prediksi mulai bermunculan siapa kiranya pemenang dari laga Napoli vs AC Milan.

Merujuk kepada penampilan di musim ini, Viktor Osimhen dan kawan-kawan lah yang lebih diunggulkan meraih kemenangan. Namun itu saja belum bisa menjadi acuan mutlak.

Terbukti pada pekan 29 Liga Italia, AC Milan membuat kejutan dengan membantai Il Partenopei -julukan Napoli- dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti mengamati para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023.
Pelatih Real Madrid asal Italia Carlo Ancelotti mengamati para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Februari 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Brace Rafael Leao, Brahim Diaz dan lesakan Alexis Saelemaekers mengubah opini akan prediksi untuk pertemuan Napoli melawan AC Milan di Liga Champions tengah pekan depan.

Salah satunya hadir dari Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti. Juru taktik asal Italia ini tak goyah akan pilihannya terkait siapa antara Napoli dan AC Milan yang lolos ke babak empat besar Liga Champions.

Menurut kacamata eks juru taktik Bayern Munchen ini, AC Milan selalu di hatinya. Mengingat dia pernah menjadi bagian dari tim berjuluk Rossoneri tersebut, baik sebagai pemain dan pelatih.

Namun jika berbicara sikap realistis, maka Carlo Ancelotti memilih menjagokan Napoli sebagai pemenang.

"Saya seorang Milanisti, itu sudah pasti dan tak mungkin untuk diperdebatkan," buka Ancelotti kepada DAZN, dilansir The Cult of Calcio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat