androidvodic.com

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Saatnya Barcelona Buktikan Omongan Xavi, Villarreal Ancam Real Madrid - News

News - Simak jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan ini, mulai Sabtu (8/4) dini hari WIB sampai selasa (11/4) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol ini akan menjadi pertarungan penting bagi Barcelona dan Xavi Hernandez.

Usai Digilas Real Madrid dengan skor telak 0-4 di semifinal Copa Del Rey, Xavi menegaskan bahwa menjadi jawara Liga Spanyol adalah tujuan utama mereka.

Baca juga: 3 Poin Barcelona Terancam, Laga El Barca di Liga Spanyol Dipimpin Wasit Kontroversial

Jadi Barcelona tak boleh terpeleset jika tak ingin Real Madrid yang berada di posisi kedua memangkas jarak poin.

Untuk diketahui, saat ini kedua tim terpaut 12 poin dengan 11 laga tersisa.

Sementara itu, kali ini El Barca akan ditantang oleh Girona di Camp Nou, Selasa (11/4) pukul 02.00 WIB.

"Aku sangat memahami kemarahanmu karena aku juga marah. Kami unggul atas mereka di babak pertama, tetapi setelah tertinggal 0-2 kami menjadi berantakan,” kata Xavi dikutip dari Barca Blaugranes.

Pelatih Spanyol Barcelona Xavi memberi isyarat selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2023. LLUIS GENE /
AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Xavi memberi isyarat selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2023. LLUIS GENE / AFP (GEN LLUIS / AFP)

"Sekarang adalah waktunya untuk bangkit, tidak ada waktu untuk menyesal, menyadari bahwa kami menjalani musim yang hebat dan memenangkan Liga Spanyol adalah harga tertinggi."

"Gelar yang akan membuat kami menyentuh kejayaan dan yang telah kami perjuangkan sejak hari pertama,” ungkapnya.

Meskipun Girona hanya berkutat di papan tengah dengan duduk di peringkat ke-11, Robert Lewandowski cs tak boleh lengah sedikit pun.

Apalagi tim asuhan Michel sukses meraih kemenangan atas Espanyol pada pertandingan terakhir dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Los Blancos harus berhati-hati kala menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) pukul 02.00 WIB.

Sebab Villarreal telah meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Alhasil mereka duduk di peringkat keenam klasemen dengan torehan 44 poin.

Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2023.
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2023. (LLUIS GENE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat