androidvodic.com

Endri Erawan Ingin Timnas U-22 Bisa Obati Duka Sepakbola Indonesia: Raih Emas SEA Games 2023 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Anggota Exco PSSI, Endri Erawan turut melecut semangat para pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games 2023 Kamboja.

Endri ingin para pemain benar-benar tampil maksimal pada SEA Games nanti hingga meraih prestasi tertinggi – meraih medali emas.

Menurut Endri, raihan emas itu sejatinya bakal menjadikan obat masyarakat Indonesia yang tengah kecewa karena Piala Dunia U-20 gagal diadakan di Indonesia.

“PSSI terus bergerak, adik-adik Timnas U-22 terus berlatih untuk menghadapi event SEA Games di Kamboja nanti yang dipimpin coach Indra dan tim pelatih,” kata Endri di hadapan para pemain Timnas U-22, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (7/4/2023).

“Mudah-mudahan adik-adik tidak terpengaruh dengan indonesia yang masih berduka, justru timnas U-22 ini berharap bisa jadi obat buat sepakbola indonesia yang saat ini kita sedang sedih, dan kita sudah move on. Mungkin bisa dibantu dengan prestasi yang ditunjukkan oleh adik-adik di timnas u-22 ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-22 itu turut mengajak masyarakat Indonesia mendoakan perjuangan skuad Garuda di Kamboja.

Endri ingin, skuad Garuda kali ini bisa mengulang kejayaan 1991, meraih media emas.

“Mudah-mudahan perjuangan adik-adik dan tim pelatih di SEA Games ini tidak sia-sia, yang jelas seluruh masyarakat indonesia sangat membutuhkan juga di sini karena kita tahu masyarakat indonesia yang suka sepakbola juga sangat berduka,” ujar Endri.

“Kita berharap para pecinta sepakbola Indonesia bisa mendoan kami yang ada sekarang berjuang persiapan SEA Games Kamboja. Mudah-mudahan kita dapat prestasi yang sudah 30 tahun kita tidak mendapatkan emas, mudah-mudahan bisa kita raih dengan perjuangan juga kegigihan dengan keinginan yang sangat kuat dari adik-adik yang ada di sini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, drawing SEA Games 2023 Kamboja, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Pertandingan pertama Indonesia akan menghadapi Filipina pada 29 April 2023, kemudian menghadapi Myanmar 4 Mei 2023, ketiga melawan Timor Leste 7 Mei 2023 dan terakhir bertemu tuan rumah, Kamboja 10 Mei 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat