androidvodic.com

Hasil Liga Spanyol - Villarreal Tenggelamkan Real Madrid, Misi Pepet Barcelona Bubar Jalan - News

News - Hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-28 menghadirkan kejutan saat Real Madrid menelan kekalahan dari tim tamu Villarreal, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB.

Berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid dipermalukan Villarreal lewat skor akhir 2-3.

Hasil minor ini membuat Real Madrid gagal memangkas perolehan poin dengan Barcelona yang duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona yang menyimpan satu laga lebih banyak dari Madrid, membukukan 71 angka.

Baca juga: Kabar Baik bagi Fans Real Madrid, Carlo Ancelotti Ungkap Negosiasi Kontrak Benzema, Modric & Kroos

Robert Lewandowski dkk unggul 12 poin dari Real Madrid yang sementara tertahan di urutan runner-up klasemen Liga Spanyol.

Kekalahan dari tim Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal- membuat misi skuad asuhan Carlo Ancelotti untuk memangkas margin angka dengan tim rival jadi hancur berantakan.

Tensi pertandingan meninggi sejak awal laga. Bahkan Real Madrid lebih dahulu mencetak gol lewat own goal dari Pau Torres di menit ke-18.

Permainan terbuka dari Villarreal untuk menyamakan kedudukan berbuah manis di menit ke-39.

Adalah Samuel Chukwueze yang berhasil mengubah papan skor menjadi 1-1.

Real Madrid yang terkejut akan gol itu memberikan respons positif. Karim Benzema dan kawan-kawan menunjukkan mentalitasnya sebagai pemenang ketika kembali unggul.

Vinicius Junior gantian menorehkan gol pada menit ke-48

Unggul satu lesakan membuat Los Blancos -julukan Madrid- mengendurkan permainan. Di mana imbasnya Villarreal berhasil membuat terapi kejut kepada tim taun rumah.

Jose Luis Morales sukses mengubah kedudukan menjadi 2-2. Ini yang kemudian membuat tim rival Barcelona semakin tersengat.

Mereka tak memiliki opsi lain kecuali bermain terbuka untuk mengamankan tiga poin di kandang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat