androidvodic.com

Kabar Persib, Maung Layani David da Silva Kejar Gelar Top Scorer, Kondisi Terbaru Zalnando - News

Kabar Persib, Maung Layani David da Silva Kejar Gelar Top Scorer, Kondisi Terbaru Zalnando

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Bek Persib Bandung, Zalnando, sudah kembali bergabung dalam sesi latihan tim jelang menghadapi Persita Tangerang.

Pemain bernomor punggung 27 itu diketahui baru saja pulih dari cedera yang menderanya sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Zalnando mengalami cedera horor saat memperkuat Persib dalam laga kontra Dewa United, 14 Desember 2023.

Baca juga: Skenario Perebutan Tiket Piala AFC 2023: Persib Lolos Langsung atau Mesti Lawan Persija/Borneo FC?

Pemain asal Cimahi itu mengalami dislokasi pergelangan kaki, yang mengakibatkan patah tulang fibula kaki kiri miliknya.

Saat kembali berlatih bersama rekan setimnya, Zalnando pun mendapat sambutan hangat dari pemain dan ofisial Pangeran Biru - julukan Persib Bandung.

Kendati telah mengikuti latihan bersama. Pemain berusia 26 tahun itu masih dalam pengawasan fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku tidak ingin terburu-buru memainkan Zalnando.

Pemain Persib Bandung, Zalnando membaca berita di ruang studio saat mengikuti Newsroom Experience di Kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023). Kegiatan tersebut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Tribun Jabar. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pemain Persib Bandung, Zalnando membaca berita di ruang studio saat mengikuti Newsroom Experience di Kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023). Kegiatan tersebut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Tribun Jabar. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

"Untuk Zalnando kami harus step by step, dan harus terus berkonsultasi dengan dokter dan fisioterapis, juga berkomunikasi dengan pemain itu sendiri," kata Luis Milla, Selasa (28/3/2023).

"Jadi dia (Zalnando) tidak bisa buru-buru. Yang terpenting kami melihat dirinya sehat dan itu menjadi kabar bagus bagi kami," sambungnya

Jika melihat dari kondisi tim saat ini, Zalnando berkemungkinan kecil akan diturunkan untuk membela Persib di dua laga akhir musim ini.

Persib Bandung masih menyimpan dua sisa lagi untuk menutup Liga 1 musim 2022/23. Terdekat, Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4/2023).

Pertandingan yang akan menjadi laga terakhir Pangeran Biru adalah menghadapi Persikabo 1973, dalam duel pekan ke-34 yang akan berguliri di markas Persib, Sabtu (15/4/2023).

Baca juga: Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Skenario Tukar Guling dengan Peru Terjadi?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat