androidvodic.com

Klasemen dan Top Skor Liga Italia: AS Roma Langkahi AC Milan & Inter, Juventus Terkapar di Ibu Kota - News

News - Update hasil, klasemen dan top skor Liga Italia di mana pekan 29 diwarnai sejumlah hasil mengejutkan, Minggu (9/4/2023) dinihari WIB.

Terbaru, dua tim Ibu Kota Lazio dan AS Roma meraih kemenangan sekaligus memantapkan posisinya di tabel klasemen Liga Italia.

Sedangkan Juventus, mereka gagal memangkas perolehan poin untuk bisa menembus zona Liga Champions setelah takluk pada laga tandangnya.

Baca juga: AC Milan Ditahan Imbang Empoli di Liga Italia, Stefano Pioli Kecewa Kinerja Anak Asuhnya

AS Roma sukses melejit ke posisi tiga klasemen Liga Italia setelah mengalahkan Torino 1-0. Koleksi 53 poin membuat skuad asuhan Jose Mourinho ini menyalip AC Milan dan Inter Milan.

AC Milan yang mengemas 52 angka turun ke peringkat empat. Sedangkan Inter Milan yang berjarak satu angka dari AC Milan menempati posisi lima.

Hasil positif yang diraih AS Roma juga diikuti tim sekotanya, Lazio. Elang Ibu Kota mengalahkan Juventus di Olimpico Stadium dengan skor 2-1.

Ini membuat Ciro Immobile makin mantap menduduki tangga kedua clasifica Serie A. Tim Biru Langit membukukan 58 angka, atau terpaut 16 angka dari pemuncak klasemen, Napoli.

Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic (Tengah) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola Leg Kedua 16 Besar Grup Liga Eropa UEFA antara SC Freiburg dan Juventus Turin di Freiburg, pada 16 Maret 2023.
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic (Tengah) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola Leg Kedua 16 Besar Grup Liga Eropa UEFA antara SC Freiburg dan Juventus Turin di Freiburg, pada 16 Maret 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Hasil Liga Italia Pekan 29

Salernitana 1-1 Inter Milan

Lecce 1-2 Napoli

AC Milan 0-0 Empoli

Udinese 2-2 AC Monza

Fiorentina 1-1 Spezia

Sampdoria 2-3 Cremonese

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat