androidvodic.com

Liverpool vs Arsenal: The Reds Bidik Rekor 95 Tahun, Live ON Vidio Minggu 9 April Pukul 22:30 WIB - News

News- Liverpool berpeluang untuk menyamai rekor yang sudah berusia 95 tahun saat menjamu Arsenal di laga Liga Premier pekan Ke-30 di Stadion Anfield, Minggu (9/4) Pukul 22:30 WIB.

Liverpool selalu menang dalam enam pertandingan kandang di Liga Premier melawan Arsenal. Skuad Jurgen Klopp bisa menyamai rekor berusia 95 tahun jika bisa melanjutkan kemenangan mereka atas Arsenal di laga kandang Liga Premier ini.

Rekor yang tampaknya bakal sulit, terutama karena Liverpool melawan Arsenal yang sebelumnya, belum pernah kalah tujuh kali berturut-turut di laga tandang melawan satu klub sejak 1920-an.

Manajer terakhir yang mencapai prestasi 7 kali menang atas Arsenal di laga kandang adalah John Nicholson yang memimpin Sheffield United meraih tujuh kemenangan beruntun melawan The Gunners antara 1921 dan 1928.

Liverpool dan juga bintangnya, Mohamed Salah ingin melanjutkan performa luar biasa mereka di Anfield saat melawan Arsenal. Sekaligus menyamai rekor yang telah berusia 95 tahun.

Liverpool akan menjamu pemimpin klasemen Liga Premier, Arsenal dalam big match pada hari Minggu. Saat The Gunners sedang menargetkan untuk mendekati gelar juara Liga Premier.

Tim besutan Mikel Arteta unggul delapan poin di puncak klasemen Liga Premier tetapi The Reds akan keluar untuk mengurangi harapan Arsenal mengangkat trofi lebih cepat pada akhir musim ini.

Liverpool memiliki peluang bagus untuk melakukan hal itu jika mereka dapat mempertahankan penampilan kandang mereka yang luar biasa melawan tim London utara.

Liverpool belum pernah kalah dari The Gunners di Anfield sejak 2012 dan mereka telah memenangkan enam pertemuan liga Premier terakhir mereka di sana, tidak hanya itu, Liverpool juga telah mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan tersebut.

Musim lalu, The Reds merajalela dalam laga melawan Liverpool di Anfield. Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0, dengan hasil sebelumnya kurang lebih sama telaknya, menang 4-0, 5-1, dan 3-1 dalam tiga pertandingan.

Satu pemain yang hampir mencetak gol di semua pertandingan itu kecuali satu laga. Dia adalah Mohamed Salah yang menyenangi bertanding melawan Arsenal di Anfield.

Salah telah berperan dalam tujuh gol selama lima penampilan kandang di Liga Premier melawan The Gunners, dengan rincian dia telah mencetak lima gol dan dua assist.

Sejarah Arsenal melawan Liverpool dan Salah menimbulkan bahaya besar bagi The Gunners, dengan hasil serupa berpotensi menggagalkan musim Liga Premier yang telah berjalan luar biasa sejauh ini.

Tentu saja, dengan The Reds memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan The Gunners, itu berarti Klopp akan mengincar kemenangan ketujuh berturut-turut di pertandingan kandang lawan Arsenal ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat