androidvodic.com

Tonjokan Fede Valverde Berujung Laporan Polisi, Alex Baena Bantah Soal Ejekan - News

News - Insiden pemukulan yang dilakukan gelandang Real Madrid Federico Valverde kepada pemain Villarreal Alex Baena berbuntut pada laporan polisi.

Alex Baena melaporkan Fede Valverde atas insiden pemukulan yang ditujukan kepadanya seusai pertandingan Real Madrid vs Villarreal Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4/2023).

Villarreal menyerahkan masalah ini kepada Baena yang kemudian telah melaporkan hal ini kepada kepolisian nasional dan klub akan mendukung keputusan sang pemain.

"Menghadapi situasi ini, pemain telah memutuskan untuk mengajukan pengaduan yang sesuai terhadap agresor ke Kepolisian Nasional," tulis Villarreal dalam pernyataan di laman klub.

"Sekali lagi, Villarreal CF menunjukkan penolakannya terhadap tindakan kekerasan apa pun dan sangat yakin dengan versi pemainnya, yang akan didukungnya selama seluruh proses ini," terangnya.

Baca juga: Insiden Pasca Real Madrid vs Villarreal, Valverde Tonjok Wajah Alex Baena di Parkiran Bernabeu

Dilansir Marca, Baena melaporkan pemukulan Fede Valverde ini ke kantor polisi di Castellon pada Minggu sore waktu setempat.

Dengan demikian, proses pidana akan dibuka menyangkut kedua pemain, bukan antara kedua klub.

Valverde kemungkinan tidak akan mendapat sanksi terkait yang menyangkut pertandingan, kecuali pengaduan juga masuk ke pihak komite Liga Spanyol.

Pengakuan terbaru, Alex Baena membantah atas apa yang diberitakan kepadanya yakni tentang ucapan yang ia lontarkan kepada Fede Falverde.

"Sangat salah bahwa saya mengatakan itu," tulis Baena di akun Twitter dan Instagram-nya

Baena juga merujuk pada pukulan Valverde meskipun dia tidak menyebutkan namanya sama sekali.

"Sangat sedih atas agresi yang saya derita setelah pertandingan dan terkejut dengan apa yang dikatakan tentang saya," tulis Baena.

Federico Valverde vs Alex baena
Gelandang Real Madrid Federico Valverde (Kiri) bersaing dengan gelandang Villarreal Spanyol Alex Baena selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Villarreal CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 8 April 2023. Pierre-Philippe MARCOU /AFP

Baca juga: Serba-serbi Kekalahan Real Madrid, Grup WA Barca Heboh, Los Blancos Habis Bensin Seusai El Clasico

Diberitakan sebelumnya, insiden bogem mentah yang dilakukan Valverde terjadi saat pemain Real Madrid tersebut tersulut emosi karena Baena menyinggung calon anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat