androidvodic.com

Pengakuan Antonio Rudiger Jelang Duel Real Madrid vs Chelsea, The Blues Telah Berubah Drastis - News

News- Antonio Rudiger telah berbicara tentang mantan klubnya Chelsea saat dia bersiap menghadapinya.

Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Stamford Bridge musim panas lalu, Antonio Rudiger akan menghadapi Chelsea lagi setelah jadi pemain Real Madrid.

Antonio Rudiger mengklaim skuad Chelsea saat ini tidak seperti yang dulu. Saat Antonio Rudiger dan pemain Chelsea lainnya memenangkan Liga Champions pada 2021

Tim Real Madrid bersiap untuk menghadapi The Blues minggu ini.

Hanya 13 dari skuad tim utama Chelsea saat ini yang bermain untuk The Blues dalam kemenangan Eropa mereka di bawah Thomas Tuchel hampir dua tahun lalu.

Klub Chelsea telah berubah secara besar-besaran dalam dua tahun itu dan sekarang berada di bawah kepemilikan baru, dengan peran pelatih kepala yang terus diubah.

Rudiger meninggalkan Chelsea ketika kontraknya habis 12 bulan setelah kesuksesan klub di Liga Champions, dengan pemain internasional Jerman itu mendapat tawaran dari Real Madrid yang terlalu bagus untuk ditolak.

Pemain berusia 30 tahun itu sekarang akan menghadapi Chelsea untuk pertama kalinya sejak meninggalkan klub dan telah menjelaskan bagaimana timnya tidak seperti dulu, saat dia bermain selama hari-harinya di London barat.

"Tim Chelsea tempat saya bermain tidak seperti tim Chelsea saat ini. Tapi yang jelas bagi saya adalah pertandingan akan sulit, mereka memiliki banyak pemain berkualitas," kata Rudiger saat berbicara kepada Marca (via Goal ).

Frank Lampard, yang pernah bermain di bawah bimbingan Rudiger selama waktunya di Chelsea, sekarang kembali ke ruang istirahat setelah pemecatan Graham Potter baru-baru ini.

Lampard mengambil alih pertandingan pertamanya – untuk kedua kalinya – sebagai pelatih kepala sementara The Blues pada hari Sabtu tetapi timnya dikalahkan 1-0 di Wolves dalam penampilan yang cukup mengerikan.

Bos Chelsea menyalahkan kekalahan dan kinerja ke "kurangnya agresi", antara lain.

Lampard, bagaimanapun, percaya leg pertama perempat final Liga Champions Kamis di Santiago Bernabeu akan menjadi tontonan yang sama sekali berbeda.

"Setiap pemain dalam skuad itu, apakah itu Mateo Kovacic yang telah memenangkan dua Liga Champions dan bermain di semifinal Piala Dunia, final, Anda layak bermain untuk Chelsea atau jika Anda Mudryk dan Anda datang ke sini, Anda sudah memilikinya. jalur Anda untuk sampai ke sini Anda berada di sini karena suatu alasan," kata Rudiger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat