androidvodic.com

AC Milan vs Napoli: Efek Napoli Tanpa Victor Osimhen, Live on Vidio Kamis 13 April Pukul 02.00 WIB - News

News- Bentrokan dua tim raksasa Serie A bakal digelar di panggung Eropa, Kamis (13/4 ) dini hari nanti.

Juara Eropa tujuh kali, AC Milan akan menyambut Napoli yang baru pertama kali menjejakkan kaki pada perempatfinal Liga Champions leg pertama di Stadion San Siro, Milan.

Rossoneri, julukan AC Milan, akan berusaha meniru kemenangan telak mereka, 4-0 atas Napoli di Naples dalam lanjutan Serie A dua pekan lalu (3/4).

Namun tim tamu --yang tinggal selangkah menggantikan Milan sebagai juara Serie A musim ini-- pastinya telah belajar banyak.

Mereka bertekad melanjutkan performa gemilang hingga ke puncak tertinggi di Eropa.

Baca juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea, Head to Head dan Link Live Streaming di Liga Champions

Kemenangan telak Milan atas Napoli lalu terbilang mengejutkan.

Pasalnya, skuat asuhan Stefano Pioli ini sedang dalam performa menurun. Mereka tanpa kemenangan di empat laga sebelumnya, dengan dua kalah, dan dua kali seri.

Tiba-tiba saja, dalam bigmatch tersebut, Rossoneri menggulung I Partenopei yang harus menderita kekalahan terbesar musim ini. Apakah itu menjadi pertanda kebangkitan Milan?

Tidak juga ternyata. Terbukti, lima hari setelah laga tersebut, Olivier Giroud dkk kembali melempem saat ditahan imbang tim papan tengah Empoli 0-0.

Inkonsistensi memang sudah menjadi trade-mark pasukan Pioli. Namun, faktanya adalah, saat berkiprah di Eropa, Rossoneri adalah tim yang sulit dikalahkan, dan sulit dijebol lawan.

Total, gawang Mike Maignan tak pernah kebobolan dalam empat laga terakhir di UCL.

Dua leg kontra Tottenham Hotspur di babak 16 besar, gawangnya masih perawan. Dua laga sebelumnya di penyisihan grup, gawang sang kiper juga tak kebobolan, masing-masing saat mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0, dan Salzburg 0-4.

Di lain pihak, Napoli justru jauh lebih meyakinkan. Di Serie A, maupun di pentas Eropa.

Mereka sudah hampir pasti scudetto setelah meraih 74 poin, jauh meninggalkan pesaing terdekat, Lazio yang baru mengumpulkan 58 poin, dengan tersisa sembilan laga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat