androidvodic.com

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea, Los Blancos Belum Menang di Kandang Saatnya Menang di Bernabeu - News

News- Duel antara Real Madrid dan Chelsea diprediksi bakal menyuguhkan hiburan menarik di Leg pertama Babak Perempat final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) Pukul 02:00 WIB.

Real Madrid mengincar kemenangan pertama atas Chelsea di Santiago Bernabeu setelah dalam 3 kali laga di Bernabeu, Los Blancos kalah dua kali dan sekali seri.

Kedua tim telah bertemu dalam pertandingan sebanyak 7 kali, Real Madrid baru sekali menang, sisanya Chelsea telah 4 kali menang, dan dua kali berakhir dengan hasil seri.

Sejumlah situs memprediksi Real Madrid kali ini bisa menang di Bernabeu, Whoscored, Sportsmole, Squawka, dan Sportskeeda semuanya kompak memprediksi Madrid menang 3-1.

Dua tim juara Liga Champions dua musim terakhir, Chelsea dan Real Madrid saling berhadapan di Leg pertama Babak Perempat final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) Pukul 02:00 WIB.

Untuk musim ketiga berturut-turut, Real Madrid dan Chelsea, dua tim kelas berat Eropa bertemu di babak sistem gugur Liga Champions.

Pemenang dari dua pertandingan terakhir antara Chelsea dan Real Madrid, telah terbukti berhasil menjadi tim yang menjadi juara di akhir kompetisi Liga Champions.

Pada Liga Champions musim 2020–21, Chelsea menang atas Real Madrid di babak semifinal dengan skor agregat 3-1, Chelsea kemudian menjadi juara UCL setelah menaklukkan Man City 1-0 di final.

Pada Liga Champions musim berikutnya atau 2021-22, Real Madrid menang atas Chelsea dalam pertemuan di babak Perempatfinal dengan skor agregat 5-4,

Real Madrid kemudian merebut gelar juara UCL setelah menang 6-5 atas Man City di semifinal dan unggul 1-0 atas Liverpool di final.

Santiago Bernabeu menjadi tempat digelar leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions antara juara bertahan Real Madrid dan Chelsea.

Dengan kedua tim sama-sama sedang terpuruk di liga domestik masing-masing, sehingga bisa bersaing di Liga Champions Eropa bisa merupakan anugrah besar, terutama untuk Chelsea.

Karim Benzema telah menyiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Chelsea ini jauh-jauh hari. Ketika Benzema mencetak hat-trick melawan Barcelona pekan lalu di Copa del Rey, itu memiliki dua tujuan.

Yang pertama, Benzema ingin mengalahkan rival sengit di ajang Piala Copa del Rey di Camp Nou,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat