androidvodic.com

Inter Milan & AC Milan Kompak Bersinar di Liga Champions, Potensi Kisah Lama yang Kembali Terulang - News

News - Inter Milan dan AC Milan sama-sama kompak meraih hasil positif pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.

Baik Inter Milan maupun AC Milan sukses mengalahkan lawannya masing-masing sekaligus menempatkan satu kaki di semifinal Liga Champions.

Seandainya mampu mengamankan tiket semifinal, kenangan indah 20 tahun silam otomatis kembali terulang pada musim ini di Liga Champions.

Jika skenario tersebut terjadi, maka kota Milan akan mengirimkan satu wakilnya di final Liga Champions musim ini.

Baca juga: Sorotan Liga Champions: Jadi Pawang Baru Napoli, AC Milan Diminta Spalletti Jangan Besar Kepala

Seperti diketahui Inter Milan dan AC Milan tampil bersinar saat bertemu lawannya masing-masing pada leg pertama perempat final, tengah pekan ini.

Inter Milan yang berada dalam performa yang tak konsisten secara tak terduga menang saat bertandang ke markas Benfica.

Bermain di Estadio Da Luz, Rabu (12/4/2023), Inter Milan sukses melahap Benfica dengan skor dua gol tanpa balas.

Gol dari Nicolo Barella dan Romelu Lukaku menyegel kemenangan Inter Milan atas wakil asal Portugal tersebut.

Kemenangan tersebut secara tidak langsung menempatkan satu kaki Inter Milan sudah berada di partai empat besar.

Gelandang Inter Milan asal Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Inter Milan di stadion Luz di Lisbon pada 11 April 2023.
Gelandang Inter Milan asal Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan Inter Milan di stadion Luz di Lisbon pada 11 April 2023. (CARLOS COSTA / AFP)

Inter Milan semakin nyaman untuk mengamankan tiket semifinal lantaran bermain sebagai tuan rumah pada leg kedua mendatang.

Nerazzurri setidaknya hanya perlu hasil imbang saja atau tidak kalah lebih dari margin dua gol untuk tembus ke semifinal.

Hasil positif juga didapatkan AC Milan saat meladeni permainan Napoli di San Siro, Kamis (13/4/2023) dinihari tadi.

Gol tunggal yang dicetak Ismael Bennacer sukses memastikan AC Milan menang dengan satu gol tanpa balas atas Napoli pada pertemuan pertama.

Raihan kemenangan dengan cleansheet tersebut juga menguntungkan AC Milan saat bertandang ke markas Napoli pada pertemuan kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat