androidvodic.com

Coach Seto Bicara Peluang PSS Sleman Permalukan Persija di Muka The Jakmania di SUGBK - News

Seto Bicara Peluang PSS Sleman Permalukan Persija di Muka The Jakmania di SUGBK

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga terakhir di Liga 1 2022/23.

Pertandingan pekan ke-34 itu akan bergulir di markas Macan Kemayoran - julukan  Persija, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Dalam bentrok tersebut, jelas Persija lebih diunggulkan menjadi pemenang.

Baca juga: Internal Persib Bandung Dikabarkan Retak, Luis Milla Bakal Susul 9 Pemain Pergi dari Maung?

Pasalnya, Macan Kemayoran adalam tim yang kuat dalam laga kandang.

Terlebih, di laga kali ini, Persija akan didukung langsung oleh suporter mereka, The Jakmania yang menang sudah rindu 'nyetadion' ke SUGBK

Seto pun tak menampik bahwa tim besutan Thomas Doll itu saat ini sedang dalam tren positif.

Andritany Ardhiyasa dkk, baru saja meraih tiga kemenangan beruntun.

"Pertandingan besok harapannya di laga terakhir ini pemain memiliki motivasi yang lebih dan saya pikir Persija dalam tren yang bagus," kata Seto.

"Saat ini (Persija) peringkat kedua ya. Dalam hal ini bahkan suatu yang sulit. Tapi tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Apapun bisa terjadi. Mungkin banyak yang menilai mungkin Persija akan menang besar, tapi kami akan menyulitkan disitu," ungkapnya.

Pelatih yang tepat berulang tahun hari ini itu pun berharap pertandingan besok bisa dinikmati oleh penonton.

Baca juga: The Jakmania Hadir di Persija Jakarta Vs PSS Sleman, Thomas Doll: Semua Orang Bakal Merinding

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dan penyerang PSS Ricky Cawor, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023).
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dan penyerang PSS Ricky Cawor, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023). ((Tribunnews/Alfarizy))

"Harapannya ada satu kekuatan dari kami yang bisa keluar besok jadi pertandingan yang enak ditonton dan kompetisi terakhir ini menjadi hiburan bagi kita semua," ucap Seto.

Di sisi lain, Seto Nurdiantoro pun mengatakan ada aura positif saat akan berlaga di SUGBK. Menurutnya, bermain di SUGBK adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Ini salah satu pengalaman saya akhirnya main di GBK suatu yang diimpikan, buat saya GBK, stadion yang aman, stadion yang megah, stadion yang luar biasa," kata Seto, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023).

"Jadi, harapannya untuk teman-teman pemain ini bisa dijadikan sebuah pengalaman, bahwa stadion ini luar biasa," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat