androidvodic.com

Ismael Bennacer Gabung Pemain Elite AC Milan, Cetak Gol Liga Champions Saat Kalahkan Napoli 1-0 - News

News- Ismael Bennacer dari AC Milan kini telah mencapai tonggak sejarah besar dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Napoli pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions, Kamis (13/4).

Ismael Bennacer menjadi pemain asal Afrika keempat yang mencetak gol bersama AC Milan di Liga Champions, setelah George Weah, Kevin-Prince Boateng, dan Sulley Muntari.

Milan dan Napoli berhadapan untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari dua minggu. Kali ini, digelar di perempat final Liga Champions, dengan kedua tim sangat ingin lolos babak semifinal UCL tahun ini.

Baru saja mengalahkan Napoli 4-0 di Serie A, Milan menang lagi 1-0 di laga perempat final Liga Champions. Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, Milan melakukannya.

Butuh beberapa saat bagi tim Stefano Pioli untuk menemukan terobosan, tetapi Rossoneri akhirnya mencetak gol yang sangat mereka butuhkan berkat upaya brilian dari Bennacer.

Dengan mencetak gol pembuka pertandingan, Bennacer kini telah menulis dirinya ke dalam buku sejarah sebagai pemain Aljazair pertama yang mencetak gol untuk Milan di Liga Champions - dan juga menjadi salah satu dari segelintir pemain Afrika yang mencetak gol untuk Rossoneri di kompetisi elite sepak bola klub Eropa.

Namun, dengan 90 menit tersisa untuk bermain, Milan akan tahu bahwa mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan begitu mereka menuju kandang Napoli untuk leg kedua minggu depan.

Milan telah mencapai tonggak baru dalam sejarah termasyhur mereka dengan mengamankan kemenangan mengesankan melawan Napoli di leg pertama perempat final Liga Champions.

Tuan rumah memimpin di babak pertama melalui gol dari Ismael Bennacer, tetapi Napoli melawan dan mengendalikan sebagian besar permainan.

Tugas Milan, bagaimanapun, menjadi lebih mudah di babak kedua ketika Andre-Frank Zambo Anguissa menerima kartu merah, membuat tim tamu bermain dengan 10 orang.

"Saya sangat senang menikmati malam seperti ini bersama para penggemar kami," kata manajer AC Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia setelah timnya mempertahankan clean sheet kelima berturut-turut di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2004-05.

“Sejarah Milan berbicara tentang banyak kemenangan Liga Champions, tetapi beberapa tahun terakhir, kami bermimpi untuk sampai ke sini, jadi kami ingin menikmatinya," kata Pioli.

"Kami tidak membangun dengan baik dari belakang pada awalnya, memberi Napoli kesempatan untuk menyakiti kami, tetapi kami mendapat kemenangan kandang pertama atas Napoli dalam tiga tahun," katanya.

Meski Napoli mendominasi sebagian besar babak pertama, tuan rumah memimpin lima menit sebelum jeda ketika Brahim Diaz memberikan umpan kepada Bennacer yang melepaskan tembakan rendah ke tiang jauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat