androidvodic.com

Kepa Arrizabalaga Pusing Chelsea Gonta-ganti Pelatih Terus, Katanya, Itu Merugikan Chelsea Sendiri - News

News- Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengakui perubahan besar pada pemain, dan staf pelatih berdampak negatif pada tim musim ini.

Frank Lampard adalah pelatih Chelsea keempat di musim ini.

Gejolak di belakang layar telah mengambil korban di lapangan karena Chelsea telah jatuh ke urutan 11 di Liga Premier.

Harapan di Liga Champions juga menipis setelah kalah 2-0 dari Real Madrid di perempatfinal Liga Champions.

Kepa pun menyebutkan, gonta-ganti personel itu memberikan dampak negatif kepada tim.

“Ada tiga pergantian pelatih, ada pergantian skuat sepanjang musim, dan itu merugikan kami,” kata Kepa dikutip dari situs 90min.

"Perasaannya adalah kami tidak berada di level kami, kami melihat diri kami sendiri, dan para pemain adalah yang pertama harus bertanggung jawab," ujarnya.

Kenangan Pahit Frank Lampard

Pelatih sementara Chelsea, Frank Lampard menatap kedatangan pasukan Brighton ke Stamford Bridge dalam pekan ke-31 Liga Primer malam ini (15/4) dengan perasaan was-was.

Tim berjuluk "si burung camar" inilah di antaranya yang menyebabkan Frank Lampard terpental dari kursi kepelatihannya di Everton (31 Januari 2022-23 Januari 2023).

Dalam duel pekan ke-19 musim 2022/23 pada 3 Januari 2023 itu, The Toffees yang dilatih Frank Lampard terpuruk dengan skor 1-4 di tangan Brighton.

Itulah kekalahan kandang terbesar mereka musim ini. Kekalahan itu diikuti dengan rangkaian tiga kekalahan berikutnya, yang membuat Everton memecat Frank Lampard pada 23 Januari.

Pekan lalu, tepatnya pada 6 April, Lampard kembali ke Chelsea sebagai manajer sementara menggantikan Graham Potter.

Misinya mengangkat kembali marwah The Blues yang hancur lebur musim ini.

Misi yang belum tertunaikan sejauh ini. Debut Lampard di Liga Primer dikotori kekalahan 1-0 dari Wolverhampton. Debutnya di Liga Champions dinodai pula kekalahan 2-0 dari Real Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat