androidvodic.com

Spezia vs Lazio: Lazio Siap Pesta Gol Lagi, 3 Duel Terakhir, Lazio Cetak 14 Gol ke Gawang Spezia - News

News- Lazio yang sedang dalam performa gemilang di Serie A dan berada di peringkat kedua klasemen akan menghadapi Spezia, tim yang berada satu strip di atas zona degradasi. Laga pekan Ke-30 Serie A itu akan digelar di Stadion Alberto Picco pada Sabtu (15/4) pukul 01:45 WIB.

Laga antara Spezia melawan Lazio ini berpeluang untuk tercipta banyak gol. Dalam pertandingan di putaran pertama, Lazio menang dengan skor 4-0 atas Spezia di Roma.

Dalam tiga pertandingan terakhir melawan Spezia, Lazio telah mencetak 14 gol. Masing-masing berakhir dengan skor 6-1, 4-3, dan 4-0. Selain itu, Lazio juga selalu memenangkan pertandingan melawan Spezia dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim.

Spezia bertemu dengan tim Lazio asuhan Maurizio Sarri yang mengesankan dalam pertandingan penting di Stadio Alberto Picco.

Lazio saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil luar biasa sejauh musim ini. Biancocelesti mengalahkan Juventus dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama pekan ini.

Spezia, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina minggu lalu dan harus meningkat di pertandingan ini.

Lazio memiliki rekor luar biasa melawan Spezia dan memiliki enam pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim di Serie A.

Lazio adalah satu dari hanya tiga tim yang memiliki rekor sempurna melawan Spezia di Serie A, tim lainnya adalah Juventus telah memenangkan lima pertandingan melawan Spezial dan Monza.

Spezia telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di Serie A. Mereka memiliki rekor lebih buruk hanya melawan Lazio selama periode ini.

Spezia tidak kebobolan lebih dari satu gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, rekor terpanjang mereka di kompetisi.

Lazio telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A. Kemenangan sebanyak yang mereka raih dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Lazio bertekad memperkuat posisi mereka di empat besar. Biancocelesti memiliki pemain yang mengesankan dan perlu memanfaatkan performa mereka. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat