androidvodic.com

Tottenham vs Bournemouth: Harry Kane Terpaut 2 Gol dari Wayne Rooney, Cetak Gol di 6 Laga Beruntun - News

News- Harry Kane hanya terpaut dua gol lagi untuk menyamai jumlah rekor gol Wayne Rooney di Liga Primer.

Dua gol itu, bukan tak mungkin ditorehkan Harry Kane saat Tottenham Hotspur menjamu Bournemouth dalam pekan ke-31 Liga Primer di Stadion Tottenham, London, Sabtu (15/4) malam ini.

Harry Kane memang sedang on fire. Empat laga terakhir dia selalu mencetak gol.

Jika dikombinasikan dengan kiprahnya di timnas Inggris, total striker berusia 29 tahun ini konsisten mencetak gol dalam enam laga terakhir, dengan torehan total tujuh gol.

Jumlah golnya di Liga Primer saat ini mencapai 206 gol. Dia duduk di peringkat tiga topskor Liga Primer sepanjang masa. Di atasnya di peringkat dua ada Wayne Rooney dengan 208 gol, dan Alan Shearer dengan 260 gol.

Bournemouth juga bukan gawang yang asing bagi Kane. Dari sembilan kali pertemuan di Liga Primer dengan tim dari Dorset tersebut, Kane mencetak tujuh gol, dan satu assists.

Catatan positif lain adalah, dari sembilan pertemuan tersebut, dia membawa Spurs menang delapan kali, dan sekali seri, tanpa pernah kalah satu kali pun.

Sang bomber akan menjadi andalan Spurs untuk melanjutkan torehan positif mereka usai mengalahkan Brighton 2-1 pada laga terakhir.

Jika bisa menang malam nanti, The Lilywhite akan naik ke peringkat empat meski hanya beberapa jam, menggeser Manchester United dengan poin sama 56.

United yang baru bermain 29 kali berpeluang menggeser lagi posisi Spurs saat melawan tim papan bawah Nottingham Forest pada Minggu (16/4) malam.

Kemenangan kontroversial atas Brighton menandai lima kemenangan kandang beruntun Spurs. Jelas ini menjadi kemajuan sangat berarti setelah mereka justru kalah empat kali beruntun di kandang.

Pelatih sementara, Cristian Stellini diperkirakan tak akan melakukan perubahan berarti untuk starting XI dari yang dipasang di laga terakhir.

Di lini depan, akan jadi ujung tombak dalam formasi 3-4-2-1 diapit Son Heung Min, dan Dejan Kulusevski. Son baru saja menorehkan rekor sebagai pemain Asia pertama yang mencapai gol ke-100 Liga Primernya dengan menjebol gawang Brighton.

Striker asal Korea Selatan ini pasti termotivasi untuk segera menambah lagi koleksi golnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat