androidvodic.com

Prediksi Skor Manchester City vs Leicester: Erling Haaland Siap Pesta Gol, Man City Menang Telak - News

News- Erling Haaland siap-siap untuk pesta gol, Manchester City diprediksi unggul telak atas Leicester di pekan Ke-31 Liga Premier yang akan digelar di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (15/4) pukul: 23:30 WIB.

Haaland berpeluang menambah koleksi golnya di Liga Premier dan mendekati rekor gol sepanjang masa pada saat Manchester City menghadapi Leicester.

Saat ini, Erling Haaland berada di puncak top skorer Liga Premier dengan mencetak 30 gol, striker Manchester City itu terbuka untuk bisa mencetak gol lagi ke gawang Leicester.

Beberapa situs yang mengulas sepak bola membuat prediksi meyakinkan untuk Mnachester City menang telak atas Leicester.

Whoscored membuat prediksi Manchester City menang 4-1 atas Leicester.

Sportsmole membuat prediksi Manchester City menang 4-0 atas Leicester.

Sedangkan Squawka membuat prediksi Manchester City menang 4-1 atas Leicester.

Manchester City menargetkan meraih kemenangan Ke-10 secara beruntun di semua kompetisi saat mereka menjamu Leicester City di pekan Ke-31 Liga Premier yang akan digelar di Stadion Etihad, Manchester pada Sabtu (15/4) pukul: 23:30 WIB.

Sejak menang atas Bournemouth pada 26 Februari lalu, Manchester City telah meraih 9 kemenangan secara berturut-turut. Mereka menargetkan kemenangan Ke-10 saat menjamu tim yang terancam degradasi, Leicester.

Dengan Arsenal tergelincir melawan Liverpool, perburuan gelar Liga Premier kembali terbuka. Manchester City terpaut 6 poin dari Arsenal dengan satu pertandingan City, belum dimainkan.

Manchester City punya kesempatan untuk menyelesaikan musim ini dengan 9 pertandingan terakhir. Sedangkan Arsenal menghadapi 8 pertandingan terakhir di Liga Premier.

Manchester City meningkatkan tekanan pada Arsenal dalam perburuan gelar Liga Premier saat pasukan Pep Guardiola menargetkan kemenangan ke-10 berturut-turut ketika Leicester mengunjungi Etihad pada hari Sabtu.

Keunggulan enam poin Arsenal di puncak klasemen bisa berkurang setengahnya saat Arsenal mengunjungi West Ham pada hari Minggu.

Kedua pertandingan juga akan mempengaruhi pertempuran degradasi dengan hanya enam poin yang memisahkan antara Leicester di urutan ke-19 dari Wolves di urutan ke-13.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat