androidvodic.com

Prediksi Skor Napoli vs Hellas Verona: Partenopei Incar Kemenangan Demi Obati Luka dari AC Milan - News

News - Simak prediksi skor pertandingan Napoli vs Hallas Verona pada giornata ke-30 Liga Italia, pada Sabtu (15/4/2023).

Duel Napoli vs Spezia akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan kandang melawan Hellas Verona, Napoli akan berusaha meraih kemenangan guna mengobati luka saat menelan kekalahan 0-1 pada babak perempat final Liga Champions melawan AC Milan.

Penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud (Tengah) dan bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (CR) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara AC Milan dan SSC Napoli pada 12 April 2023 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan Prancis Olivier Giroud (Tengah) dan bek Napoli Kosovo Amir Rrahmani (CR) melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara AC Milan dan SSC Napoli pada 12 April 2023 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Meski memimpin puncak klasemen sementara Liga Itala, Napoli memang sedang tidak baik-baik saja.

Pasalnya, dari tiga laga terakhir, pasukan Luciano Spalletti menelan dua kali kekalahan, dan dua-duanya di kalahkan oleh AC Milan.

Sehingga kemenangan saat melawan Hellas Verona menjadi harga mati bagi Victor Osimhen cs untuk membangkitkan rasa kepercayaan diri.

Apalagi dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, membuat Napoli akan lebih termotivasi meraih kemenangan.

Sementara itu, Hellas Verona berhasil bangkit dari dua kekalahan beruntun dan enam pertandingan tanpa kemenangan usai meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Sassuolo akhir pekan lalu.

Skuad asuhan Marco Zaffaroni itu menang dramatis berkat gol Federico Ceccherini (84'), dan Adolfo Gaich (90+5').

Prediksi Skor

The Hard Tackle: Napoli 3-0 Hellas Verona

Sportskeeda: Napoli 3-1 Hellas Verona

Sports Mole: Napoli 2-1 Hellas Verona

Baca juga: Napoli vs Hellas Verona: Victor Osimhen Kembali, Partenopei Menatap Gelar Scudetto

Kondisi Tim

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat