androidvodic.com

Indra Sjafri Mengaku Lebih Suka Permainan Indonesia pada Uji Coba Pertama vs Lebanon, Ini Alasannya - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News- Timnas Indonesia menang 1-0 atas Lebanon pada pertandingan uji coba kedua, setelah Garuda Nusantara kalah 1-2 di pertandingan pertama.

Mengenai permainan timnas Indonesia, Indra Sjafri menilai Rizky Ridho dan kawan-kawan justru tampil lebih baik pada laga pertama melawan Lebanon.

Pada laga uji coba pertama melawan Lebanon, Indonesia kalah dengan skor 1-2.

Sedangkan pada laga kedua ini, meski hasilnya menang akan tetapi masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

“Kalau saya mau jujur, saya lebih suka match pertama waktu kalah 1-2. Tapi secara hasil, kita menang di sini banyak kesalahan-kesalahan yang kami lakukan dan itu tentu kalau head to head match 1 dan 2, harus lebih baik kedua,” kata Indra Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Lebanon U-22 dalam laga uji coba leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023).

Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Beckham Putra pada menit kelima.

Seusai laga pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengapresiasi para pemainnya yang sudah bekerja keras.

Seperti diketahui, Indra Sjafri pada pertemuan kedua ini merotasi pemainnya yang sebelumnya tampil pada laga pertama.

Hal ini sengaja dilakukan guna melihat potensi para pemainnya sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih 20 pemain untuk tampil di SEA Games Kamboja.

“Hasil sebenarnya untuk coba tidak terlalu penting. Tapi kami ingin betul-betul pemain yang 20 teruji di uji coba. Alhamdulillah hampir semua pemain yang dipanggil, minus 4 Persija, tapi kami tetap amati mereka di liga,” kata Indra Sjafri.

“Hasil ini tentu saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang berusaha untuk jadi yang terbaik untuk bisa dipilih. Hampir semua pemain memperlihatkan keinginan jadi bagian dari tim SEA Games. Ini yang harus saya apresiasi,” sambungnya.

Sementara itu, mengenai permainan, Indra Sjafri menilai Rizky Ridho dkk. justru tampil lebih baik pada laga pertama, di mana Indonesia kala itu takluk dengan skor 1-2 dari Lebanon.

Sedangkan pada laga kedua ini, meski hasilnya menang akan tetapi masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat