androidvodic.com

Chelsea vs Real Madrid: Kans Benzema Salip Lewandowski di Daftar Top Skorer Liga Champions Live SCTV - News

News- Karim Benzema berpeluang untuk bisa menyalip perolehan gol Robert Lewandowski di daftar top skorer sepanjang masa Liga Champions saat Real Madrid bertandang ke Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (19/4) Pukul 02:00 WIB.

Jika berhasil mencetak gol, Benzema akan menyamai torehan gol gol Robert Lewandowski.

Sedangkan, jika Benzema mencetak dua gol atau lebih, dia akan menempati peringkat tiga dengan menyalip Robert Lewandowski.

Saat ini, Karim Benzema menempati peringkat 4 topskorer sepanjang masa di Liga Champions dengan 90 gol, sedangkan Lewandowski di peringkat tiga dengan 91 gol.

Dua posisi topskorer di atas masih dikuasai Cristiano Ronaldo dengan 140 gol dan Lionel Messi 129 gol.

Benzema akan tampil di laga Liga Champions Ke-150 saat Real Madrid bertandang ke Chelsea.

Real Madrid unggul 2-0 skor agregat sementara atas Chelsea berkat dua gol yang dicetak Benzema dan Marco Asensio di leg pertama di Santiago Bernabeu.

Pada laga leg kedua Real madrid kontra Chelsea ini menjadi laga spesial bagi Benzema, dia akan menjadi pemain kelima yang bisa mencapai 150 penampilan di Liga Champions jika dia dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Hanya Ronaldo, Iker Casillas, Messi, dan Xavi Hernández yang ada di daftar pemain yang berpengalaman tampil lebih dari 150 pertandingan di Liga Champions.

Chelsea akan mencoba melaksanakan misi yang mustahil membalikkan skor saat mereka menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions dengan defisit 0-2.

Benzema dan Asensio mencetak gol di Bernabeu untuk membuat Real Madrid, juara 14 kali UCL itu mengendalikan keunggulan yang harus dipertahankan setelah Chelsea kehilangan Ben Chilwell yang dikartu merah.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua Chelsea di bawah Frank Lampard, yang kini memegang catatan buruk dengan tiga kekalahan setelah kalah dari Brighton di Liga Premier.

Real Madrid yang hampir pasti kehilangan gelar La Liga, mengalahkan Cadiz dalam persiapan untuk pertandingan ini. Los Blancos difavoritkan untuk bertemu Manchester City di semifinal Liga Champions.

Butuh upaya besar dari Chelsea untuk bisa membalikkan keadaan, Chelsea dituntut harus bisa melakukan comeback yang ajaib untuk bisa menang besar atas Real Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat