androidvodic.com

Yakin Man United Bakal Terus Cuan, Keluarga Glazer Ngotot Ogah Skema Penjualan Penuh - News

Yakin Man United Bakal Terus Cuan, Keluarga Glazer Ngotot Ogah Skema Penjualan Penuh

News - Manchester United diyakini bakal terus memiliki nilai ekonomis yang terus berkembang.

Keyakinan itu yang menjadi dasar Keluarga Glazer untuk menolak penjualan penuh terhadap proposal investasi dari luar yang masuk, termasuk dari Bankir Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan pendiri Ineos Sir Jim Ratcliffe.

Keluarga Glazer, khususnya Joel dan Avram Glazer dilaporkan semakin percaya diri untuk menghindari penjualan penuh Manchester United dan tetap menjadi pemilik klub.

Baca juga: Hand Ball Maguire Jadi Sorotan, Manchester United Kini Punya 3 Kartu Sakti Anti-Kalah

Baca juga: Arsenal Melambat: Kans Juara Tak Lagi dalam Kontrol, Arteta Murka, Odegaard Beri Paraf Declan Rice

Klub saat ini berada di tengah proses penawaran yang berlarut-larut.

Yang mana proposal ketiga atau seharusnya proposal terakhir perlu diajukan sebelum 28 April, dan para penggemar berharap Glazers akhirnya akan dibeli.

Bankir Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan pendiri Ineos Sir Jim Ratcliffe, yang merupakan orang terkaya Inggris, keduanya mengajukan penawaran untuk pengambilalihan langsung senilai 4,5 miliar pound.

Tetapi ada kekhawatiran yang berkembang bahwa keluarga Glazer tidak tertarik dengan penjualan penuh.

Sementara para pelamar dibiarkan bingung oleh kurangnya komunikasi, baik dari keluarga maupun Raine Group, yang memasarkan penjualan tersebut.

Raine juga menerima tawaran investasi minoritas atau kepemilikan sebagian.

Elliott Management menawarkan untuk membeli saham dan bekerja bersama keluarga Glazer.

Baru-baru ini, raksasa ekuitas swasta Carlyle Group juga telah melemparkan topi mereka.

Baca juga: Harry Maguire dan Gol Bodoh Pakai Muka, Asal-usul Bek Man United Dapat Sebutan Si Kepala Gepeng

Pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.

Oli SCARFF / AFP
Pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Dua anggota keluarga Glazer, Joel dan Avram, telah lama dianggap lebih suka menempuh rute yang membuat mereka tetap memegang kendali bersama investor minoritas baru.

Menurut laporan ESPN , keduanya sekarang semakin berharap mereka tidak perlu menjual klub, meskipun saudara kandung Kevin, Bryan, Edward dan Darcie Glazer Kassewitz akan melepas taruhannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat