androidvodic.com

Eks Liverpool Klaim Manchester United Masih Kesulitan Bersaing Gelar Juara Liga Inggris Musim Depan - News

News - Mantan striker Liverpool, Michael Owen meragukan Manchester United dapat bersaing dalam perburuan trofi Liga Inggris musim depan.

Meski begitu, Michael Owen yang juga pernah berseragam Manchester United itu mengatakan, Setan Merah telah berkembang pesat di bawah asuhan Erik ten Hag.

Diketahui, Manhcester United mengawali musim ini dengan rentetan hasil negatif.

Sempat terseok-seok di awal-awal pekan, hingga sempat menghuni posisi juru kunci klasemen, Manchester United kini bepeluang menjadi salah satu tim yang finis di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris.

Striker Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan golnya ke gawang Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Old Trafford, pada 5 April 2023.
Striker Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan golnya ke gawang Brentford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Old Trafford, pada 5 April 2023. (Darren Staples / AFP)

Selain itu, Manchester United juga masih berpeluang meraih Treble Winners Mini di musim ini.

Setelah meraih trofi Piala Liga Inggris, Bruno Fernandes dkk itu masih berpeluang meraih gelar juara Piala FA dan Liga Eropa.

Transformasi Manchester United di musim ini tentu tak luput dari sihir tangan dingin Erik ten Hag.

Kehadirannya di Old Trafford dapat mengembalikan keteraturan tim dan memberikan Manchester United fondasi yang bagus.

Meski begitu, mantan pemain Liverpool, Michael Owen masih meragukan jika Manchester United mampu bersaing dalam perburuan trofi Liga Inggris musim depan.

"Manchester United bekerja sangat bagus pada saat ini," kata Michael Owen yang dikutip dari Metro.

"Tapi saat saya menonton mereka, saya masih belum berpikir 'Ya Tuhan, Manchester United sudah kembali, mereka merobek-robek tim lawan dan menang mudah'," sambungnya.

Baca juga: Ada Fase Naik dan Turun, Chelsea Bisa Tiru Langkah Manchester United dan Arsenal

Lebih lanjut, Michael Owen menyebutkan bahwa Manchester United masih akan kesulitan bersaing dengan Arsenal dan Manchester City di musim depan.

"Saya masih cukup jauh dari merasa yakin bahwa itu akan terjadi. Saya rasa mereka sudah punya manajer yang tepat, ada antusiasme di klub yang dibutuhkan, yang dibutuhkan semua klub," ucap Owen.

"Tapi rasanya sosok-sosok yang bermain masih cukup tertinggal, sebut saja begini: kalau liga direstart hari ini, saya tak akan menempatkan Manchester United menjadi penantang ke Arsenal dan Manchester City," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat