androidvodic.com

Hasil Akhir Barcelona vs Atletico Madrid: Gol Ferran Pembeda, Gawang El Barca Perawan Lagi - News

News - Hasil akhir laga antara Barcelona vs Atletico Madrid dimenangkan El Barca selaku tuan rumah dengan skor 1-0, Minggu (23/4/2023) malam WIB.

Berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona sukses mengalahkan Atletico Madrid lewat gol tunggal yang dicetak Ferran Torres (44').

Berawal dari umpan cerdik yang diberikan Raphinha, sepakan Ferran Torres tak bisa dihalau Jan Oblak pada menit terakhir babak pertama.

Gol Ferran Torres itu akhirnya menjadi pembeda laga yang memenangkan Barcelona.

Baca juga: Rincian Kontrak Lionel Messi Kembali ke Barcelona: Durasi Cuma Setahun, Gaji Hilang Separuh

Barcelona pun kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang dalam dua laga sebelumnya.

Kemenangan melawan Atletico Madrid menjadi raihan tiga poin ke-24 yang berhasil didapatkan Barcelona pada musim ini di Liga Spanyol.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona semakin mengokohkan diri sendiri di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Dengan perolehan 76 poin dari 30 laga, Barcelona terus menjauhi kejaran Real Madrid dalam perburuan gelar juara musim ini.

Barcelona setidaknya masih unggul 11 poin dari Real Madrid yang membuntuti pada posisi kedua klasemen.

Penjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre ter Stegen (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022.
 (Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
Penjaga gawang Barcelona dari Jerman Marc-Andre ter Stegen (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) (AFP/JAVIER SORIANO)

Dengan menyisakan delapan laga sisa, peluang Barcelona untuk segera menyegel gelar juara Liga Spanyol makin terbuka lebar.

Salah satu sorotan lain yang membuat kemenangan melawan Atletico Madrid yakni fakta gawang Barcelona yang kembali perawan.

Performa Marc-Andre Ter Stegen dalam mengawal gawang Barcelona benar-benar layak diacungi jempol musim ini, termasuk melawan Atletico Madrid.

Kiper asal Jerman itu setidaknya berhasil menggagalkan tiga peluang emas dari Atletico Madrid termasuk sepakan berbahaya dari Antoine Griezmann.

Berkat kegemilangannya tersebut, Ter Stegen sukses membantu Barcelona meraih kemenangan cleansheet melawan tim sekelas Atletico Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat