androidvodic.com

Rapor 4 Debutan Persija di Liga 1: Ginanjar Paling Sering Main hingga Kesan Cahya Gantikan Andritany - News

News - Tim asal Ibukota, Persija Jakarta mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini dengan posisi runner-up di bawah PSM Makassar selaku juara.

Persija Jakarta selama 34 pertandingan Liga 1 berhasil mengumpulkan 66 poin dengan rincian 20 kemenangan, 6 imbang dan 8 kalah.

Berakhirnya kiprah Persija Jakarta di Liga 1 masih menyisakan cerita bagi 4 pemain debutan yang diberi waktu bermain Thomas Doll.

Baca juga: Gerbong Transfer Persija Jakarta, Ramadhan Sananta OTW, Jebolan Bayer Leverkusen Nyusul?

Seperti Ginanjar Wahyu yang menjadi pemain paling sering tampil dari 3 rekan lainnya.

Adapun Cahya Supriadi mempunyai kesan tersendiri saat masuk menggantikan Andritany Ardhiyasa selaku kiper dan kapten Persija Jakarta.

Berikut Daftar 4 Pemain Debutan Persija yang dirangkum dari laman klub:

Penyerang Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu berselebrasi usai mencetak gol di laga kontra PSS Sleman, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (8/1/2023)
Penyerang Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu berselebrasi usai mencetak gol di laga kontra PSS Sleman, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (8/1/2023) (Dok. Persija Jakarta)

Ginanjar Wahyu Ramadhani

Ginanjar mendapatkan momen debutnya di laga pembuka musim 2022/2023, yaitu vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Kini, striker berusia 19 tahun itu telah mencatatkan 18 penampilan dengan total menit main sebanyak 563 menit.

Rincian aksi Ginanjar adalah dua kali starter dan 16 sebagai pengganti. Dari jumlah laga tersebut, ia menyumbakan satu gol kala bersua PSS (8/1/2023).

Frengky Deaner Missa

Sama seperti Ginanjar, Frengky dipercaya debut dalam partai pembuka musim 2022/2023, vs Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Dalam sepanjang musim ini, bek sayap berusia 19 tahun itu telah bermain sebanyak 12 kali atau 520 menit.

Frengky tampil lima kali sebagai starter dan tujuh kali sebagai pengganti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat