androidvodic.com

Torehkan Brace saat Lawan Empoli di Liga Italia, Lukaku Ucapkan Terimakasih Kepada Inter Milan - News

News - Romelu Lukaku mengucapkan terimakasih kepada staf kebugaran Inter Milan usai bersabar merawat dirinya hingga pulih.

Inter Milan berhasil mencuri poin di kandang Empoli usai berhasil pecundangi dengan skor telak 3-0, Minggu (23/4/2023) malam WIB.

Kemenangan tersebut tak luput dari jerih payah Romelu Lukaku yang berhasil mencetak brace dan membuat assist untuk Lautaro Martinez.

Gelandang Inter Milan Nicolo Barella merayakan setelah membuka skor selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Benfica pada 19 April 2023 di stadion Giuseppe-Meazza.
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella merayakan setelah membuka skor selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Benfica pada 19 April 2023 di stadion Giuseppe-Meazza. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Fakta Hasil Empoli vs Inter Milan: Lukaku On Fire, Nerazzurri Buka Puasa 3 Poin di Kandang Lawan

Atas kemenangan tersebut membuat persaingan tim papan atas di Liga Italia makin memanas.

Inter sendiri kini bertengger di urutan keenam dengan raihan 54 poin dari 31 laga.

Diatas tepat Inter terdapat rival sekotanya AC Milan yang bertengger di urutan ke-5 dengan raihan 56 poin dari 31 laga.

Atas kembalinya sang striker dari tidur panjangnya yang berhasil mencetak brance kontra Empoli tadi malam, Romelu Lukaku terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada para penggemar yang selalu hadir mendukung Inter Milan.

"Kami harus selalu berterima kasih kepada penggemar, karena setiap pertandingan mereka memberikan kepercayaan kepada pemain untuk berbuat lebih baik," kata Romelu Lukaku kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah musim yang sangat rumit bagi kami dan kami berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka," tambahnya.

Romelu Lukaku pun mengakui kini ada perubahan yang sangat positif setelah dia mendapatkan perawatan dari tim medis. Kondisinya kini benar-benar dalam kondisi prima.

"Saya lebih cepat dalam perubahan kecepatan, kami melakukan pekerjaan hebat dengan staf kebugaran," kata striker asal Belgia tersebut.

"Cedera itu adalah yang paling serius dalam karier saya, belum pernah terjadi pada saya sebelumnya, tetapi saya semakin percaya diri dan ingin terus membantu tim," dia menambahkan.

Seperti yang diketahui jelang laga melawan Empoli, Romelu Lukaku yang mendapatkan larangan bermain telah resmi dicabut dari Federasi Sepak Bola Italia atau FIGC setelah terjadi gejolak kritik.

Itu berarti dia bisa menghadapi I Bianconeri di San Siro pada hari Rabu (26/4/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat